Generasi #BisaBanget Playspace : Ruang Inspiratif Buat Kamu yang Kreatif

Minggu, November 17, 2019

Kemajuan teknologi yang semakin pesat bisa mengubah banyak hal dalam kehidupan, mulai dari bidang bisnis, ekonomi, perbankan, infrastruktur, komunikasi dan lain sebagainya. Jenis-jenis pekerjaan baru pun mulai banyak bermunculan. Saat ini sudah banyak pekerjaan yang bisa dilakukan hanya melalui internet, seperti media website atau blog dan juga media sosial. Lain dulu lain sekarang. Begitu juga dengan jenis-jenis pekerjaan baru yang semakin beragam. Apa kamu sering mendengar sebutan Blogger, Influencer, Vlogger/Youtuber. Content Creator, Social Media Specialist, Illustrator Digital? Atau malah bahkan kamu berprofesi sebagai salah satunya?

Jika melihat generasi sekarang yang kelihatannya 'enggak jelas', kerjanya hanya pamer ini itu di media sosial, bikin video yang isinya hanya pamer makeup, baju atau pamer jalan-jalan, jangan dulu men-judge mereka hanya dengan label 'tukang pamer' atau 'banyak gaya'. Karena belum tentu mereka hanya sekadar 'tukang pamer' atau 'banyak gaya'. Karena pekerjaan-pekerjaan masa kini  atau zaman now seperti Vlogger. Influencer, maupun Content Creator justru memang harus banyak aksi, banyak gaya, bahkan rajin pamer sana sini. Mereka bekerja sesuai dengan passion mereka, mereka berkecimpung di bidang yang mereka sukai. Mereka selalu ingin produktif dan menghasilkan karya dan juga penghasilan.

di era Revolusi Industri 4.0 ini masyarakat sudah dituntut untuk memiliki keterampilan yang multi, bisa memiliki problem solving, kreatif dan juga inovatif. Walaupun masih banyak juga yang bekerja kantoran, tapi enggak sedikit dari mereka yang juga mempunyai profesi lain sebagai Influencer atau Content Creator, dan ada juga Blogger yang merangkap sebagai Entrepreneur

Menyoroti fenomena dan generasi masa kini, Nestlé Bear Brand sebagai brand susu cap beruang yang sudah terkenal akan produk susu sapi steril siap minum yang setia menemani masyarakat di berbagai aktivitas mempersembahkan Generasi #BisaBanget Playspace yang terletak di Senayan City Mall Jakarta.

Apa Itu Generasi #BisaBanget Playspace?

Pada tanggal 14 November kemarin, beruntung sekali aku diajak untuk mencoba Generasi #BisaBanget Playspace. Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid menjelaskan bahwa kampanye Generasi #BisaBanget merupakan gerakan yang mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka.

BEAR BRAND menyebut mereka, para generasi masa kini yang memiliki banyak mimpi, selalu ingin aktif dan produktif, ingin bebas berekspresi dan juga berkreasi tanpa batas sebagai Generasi #BisaBanget. Generasi #BisaBanget menjadi simbol yang bisa mewakili semangat serta jiwa anak muda saat ini. Harapannya adalah Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat dalam segala hal yang dilakukan.

Salah satu Entrepreneur milenial Indonesia, William Utomo mengatakan kalau generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang dinamis, berani mengambil langkah maju ke depan, dan juga kreatif. Tidak heran bahwa sekarang banyak bermunculan profesi baru sebab mereka mengikuti passion mereka, mereka benar-benar mewujudkan semangat #BisaBanget dari BEAR BRAND.

Tidak ketinggalan juga ada Alamanda Shantika, Founder dan Presiden Direktur Binar Academy (startup pendidikan) yang berbagi pengalamannya hingga bisa meraih mimpinya di bidang pendidikan. Alamanda Shantika menjelaskan kalau anak muda saat ini sangat suka kalau diberi wadah berkumpul yang memberikan manfaat positif. Apa yang BEAR BRAND lakukan melalui Generasi #BisaBanget Playspace sangat menginspirasi, dan Alamanda berharap semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya.




Generasi #BisaBanget Playspace berkolaborasi dengan Haluu merupakan media penuh inspirasi yang bikin kamu lebih semangat meraih mimpi. Melalui ruangan dan kelas inspirasi, para Generasi #BisaBanget bisa bebas beraksi dan berekspresi.

Generasi #BisaBanget Playspace terdiri dari dua bagian utama, yaitu :

- #BisaBanget Inspiration Rooms : Berkolaborasi dengan Haluu, BEAR BRAND menghadirkan tujuh ruangan instagramable yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai mimpi.

- #BisaBanget Inspiration Classes : BEAR BRAND menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten kreator Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget.
#BisaBanget Inspiration Rooms / Ruang Inspirasi #BisaBanget
Ada beberapa ruang inspirasi #BisaBanget dengan berbagai tema :
1. GOALS (If not now, then when?)
Ruangan dengan gambar tokoh-tokoh inspiratif buat bangkitin semangat supaya kamu selalu yakin kalau kamu #BisaBanget meraih apa yang kamu mau.

2. SPORT (The beginning is always today)
Ruangan asik banget buat foto-foto. Di ruangan ini kamu akan merasa bahwa ‘sport’ itu enggak bikin bosan.

3. WORK LIFE (Will it be easy? Nope. Worth it? Absolutely)
Di ruangan ini, kamu bisa asik bermain labirin berdinding kaca yang seru buat ber-’mirror selfie’. Temukan juga kata-kata motivasi yang bisa bikin kamu lebih semangat buat jalanin ‘worklife’ versi kamu.

4. ILLNESS (Pause and reset)
Di ruang ini, kamu bisa merasakan sensasi berbeda dengan bermain seluncur hingga berakhir di bean bag raksasa, lanjut dengan relaksasi diiringi musik yang membuat kamu benar-benar merasa santai.



5. TRAVEL (You'll never know until you go)
Serunya sensasi ‘traveling’ ala Playspace. Enggak kalah seru dengan suasana liburan sesungguhnya, berkeliling dengan perahu kecil menyusuri suasana yang penuh inspirasi.


6. WEATHER CHANGES (Changes is inevitable, progression is a choice)
Sesuai nama areanya, disini kamu akan temukan rangkaian payung yang tergantung, dihiasi dengan permainan warna yang berganti-ganti, ada senja, hujan, mendung, cuaca cerah, dll. Bakal manjain pandangan mata banget.




7. AFTER WORKLIFE (Actually, I can!)
Perpaduan pancaran lampu disko beradu seru dengan laser dan hentakan musik. Semua semakin seru saat kamu ber’party’ bareng teman hangout kamu.
#BisaBanget Inspiration Classes / Kelas Inspirasi #BisaBanget
Mulai dari tanggal 15 November 2019 hingga 24 November 2019 ada Kelas Inspirasi #BisaBanget, berikut jadwalnya :

Generasi #BisaBanget cocok untuk kamu para generasi muda yang selalu ingin berkreasi dan bebas berekspresi. Selain seru-seruan di ruang penuh inspirasi, kamu juga bisa mengikuti acara keren dan bermanfaat di Kelas Inspirasi. Catat jadwalnya dan jangan sampai ketinggalan ya. Untuk info lebih lanjutnya bisa visit bearbrand.co.id atau follow Instagram @bearbrand_id
Semangat berkarya Generasi #BisaBanget di seluruh Indonesia dan selalu sedia BEAR BRAND buat nemenin aktivitas kamu ya!

You Might Also Like

1 comment

  1. wah seru banget, banyak spot foto yang menarik.. kalo tahun depan ada lagi, mau datang ah :D

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring