Belanja Erha Acne Care Lab di Erhastore

Senin, Maret 04, 2019

Beberapa waktu yang lalu, aku pernah menulis artikel yang membahas tentang obat jerawat dari brand-brand lokal. Apa teman-teman sudah baca artikelnya? Dari beberapa rekomendasi obat jerawat di artikel tersebut, aku membahas salah satu obat jerawat dari brand lokal Erha. Buat teman-teman yang belum tahu, sekarang Erha sudah menyediakan produk-produk yang bisa dibeli tanpa resep dokter lho.

Sebelum menjelaskan lebih lanjut tentang produk-produk Erha yang bisa dibeli tanpa resep dokter di Erha Online Ecommerce Store Erhastore, aku akan bikin review singkat tentang produk Erha Acne Care Lab yang sekarang lagi aku gunakan. Kebetulan produknya memang cocok di aku, jadi ini bakalan jadi honest review banget.

Review Erha Acne Care Lab

produk erha online

Erha Acne Care Lab yang aku gunakan saat ini ada 3 produk, yaitu Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus (Acne ACSBP), Erha Acne Spot Gel dan Erha Acne Back Spray. Kemasan dari Erha Acne Care Lab ini menurutku simple dan clean banget. Dengan dominasi warna putih, ditambah sedikit elemen stripe-stripe berwarna biru dan tulisan berwarna hitam membuat keterangan yang ada di kemasannya menjadi sangat jelas terbaca. Berikut review singkat mengenai produk-produk Erha Acne Care Lab.

1. Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus (Acne ACSBP)


Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus (Acne ACSBP) merupakan sabun pembersih wajah yang dikhususkan untuk kulit wajah yang berjerawat (acne prone). Erha Acne ACSBP ini mengandung Salycylic Acid dan Sulphur yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyebabkan pori-pori wajah tersumbat, membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah dan membantu mempercepat pengeringan jerawat.

Erha Acne ACSBP ini dikemas dengan squeeze tube dengan flip cap. Sabunnya berwarna hijau dan mengandung butiran-butiran scrub lembut. Menurutku butiran scrub ini berfungsi dengan baik karena bisa membantu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati pada saat kita mencuci muka.

Hasil yang aku rasakan setelah menggunakan Erha Acne ACSBP adalah wajah tidak kelihatan berminyak, lebih lembut dan wajah tidak menjadi kering atau ada rasa seperti tertarik. Karena ada beberapa sabun pembersih wajah yang membuat kering dan membuat efek wajah seperti tertarik.

2. Erha Acne Spot Gel


Erha Acne Spot Gel adalah gel yang diformulasikan untuk mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan, mencegah hiperpigmentasi pada spot jerawat aktif. Erha Acne Spot Gel ini juga mengandung Salycylic Acid dan Sulphur serta Niacinamide sebagai anti iritasi dan mengurangi noda hitam bekas jerawat.

Erha Acne Spot Gel ini kemasannya seperti salep dengan tube dan tutup ulir. Gelnya berwarna putih agak pekat dan teksturnya tidak lengket waktu dioles ke jerawat.

Erha Acne Spot Gel ini bisa dioleskan ke jerawat yang sedang aktif dan bekas-bekas jerawat di area sekitarnya. Hasil yang aku rasakan adalah gel ini mempercepat jerawat matang dan 3-5 hari jerawatku yang meradang juga berangsur kering. Tapi aku menggunakannya saat di rumah karena waktu pakai gel ini aku merasa kalau kulit wajahku jadi agak lebih berminyak.

3. Erha Acne Back Spray


Erha Acne Back Spray adalah obat jerawat punggung berbentuk semprotan dengan kandungan Asam Salisilat yang berfungsi sebagai anti bakteri, Zinc Gluconate yang membantu mengurangi serta mengontrol produksi minyak yang berlebih, Allantoin yang membantu mengurangi kemerahan atau iritasi ringan akibat jerawat dan Witch Hazel serta Aloe Vera untuk membantu mengurangi inflamasi dan memberikan efek lembut di kulit.

Kemasan Erha Acne Back Spray adalah botol spray dengan tutup berwarna bening. Cara pakainya adalah disemprotkan ke area yang berjerawat pada punggung. Bisa juga disemprotkan untuk jerawat di lengan, dada atau leher. Hasil yang aku rasakan adalah jerawat-jerawat di punggung cepat mengering setelah disemprot dengan Erha Acne Back Spray ini. Kebetulan aku juga punya permasalahan dengan jerawat punggung, jadi Erha Acne Back Spray ini membantu banget.

Beli Produk Erha dengan Mudah dan Aman di Erhastore

Bagi teman-teman yang belum tahu, Erha adalah klinik kesehatan dan kecantikan yang sudah punya banyak cabang. Tapi sekarang, Erha sudah memudahkan kita dengan menyediakan produk-produk Over The Counter (OTC). Produk-produk OTC ini merupakan produk Erha yang bisa dibeli tanpa harus menggunakan resep dokter di Erha Online Ecommerce Store yaitu website resminya Erhastore erhastore.co.id

Produk-produk Erha Acne Care Lab yang sudah aku review tadi juga bisa dibeli dengan mudah tanpa resep dokter di erha ecommerce. Setelah masuk ke website erhastore.co.id kita bisa melihat kalau ternyata ada banyak sekali kategori yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Enggak cuma menyediakan rangkaian perawatan untuk kulit berjerawat saja, Erha jual online produk untuk anti aging, brightening, perawatan rambut hingga produk kosmetik. Beragam produk mulai dari cleanser, serum, toner, moisturizer, sunscreen, shampoo, hair serum, hair tonic, eye care, lip care, loose powder, face mask, foundation, dan lain sebagainya ada di Erhastore. Wah sangat lengkap!

Dengan begini, kita jadi lebih terbantu untuk mencocokkan produk-produk Erha dengan karakteristik, problem serta kondisi kulit dan rambut kita.






erha jual online

Erha e commerce bisa menjawab kebutuhan kita akan perawatan kecantikan terutama untuk kulit dan rambut. Produknya yang lengkap sangat memudahkan kita untuk memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Produk-produknya juga sudah dipastikan terpercaya, dijamin keasliannya dan harganya resmi. Selain itu, di Erhastore juga banyak sekali exclusive deals. Contohnya seperti sekarang ini, lagi ada banyak promo lho di Erhastore. Mulai dari potongan harga, subsidi ongkir dan potongan untuk pembelian pertama. Selain  itu, teman-teman juga bisa pakai kode voucher : ERHASTOREXDESTY

Voucher tersebut adalah potongan diskon senilai Rp. 30.000 dan dapat digunakan dengan minimal transaksi Rp. 200.000 (total tidak termasuk biaya kirim)
Masukkan kode vouchernya sesaat sebelum checkout pemesanan di website Erhastore ya.

Selain exclusive deals, Beli produk Erha Online juga memudahkan kita yang enggak sempat datang ke kliniknya. Apalagi untuk kita yang mobilitasnya tinggi, para ibu-ibu yang juga sedang repot mengurus rumah dan anak, atau malas kena macet kalau harus belanja ke kliniknya. Nah Erhastore bisa menjawab itu semua.
Kita tinggal pilih produknya di website, masukkan ke keranjang dan bayar, lalu kita tinggal duduk manis menanti paketnya datang. Asik, kan? Beli erha online jadi makin mudah.

Karena Acne ACSBP dan Acne Spot Gel yang aku punya sudah hampir habis, aku juga mau beli lagi di Erhastore. Sekalian juga mau cobain produk erha online lainnya yang ada di erhastore. Nah tunggu apalagi? Langsung meluncur yuk ke website erha store erhastore.co.id

You Might Also Like

31 comment

  1. Pernah tahu produk Erha, dan sekarang udah bisa belanja secara online yah mbak. Aku kira hanya ada di klinik Erha aja hheee.
    Bisa nih kalau cari produk sesuai masalah kulit aku di Erhastore,
    Terima kasih sharingnya mbak ^_^

    BalasHapus
  2. Erha makin canggih ya say. Apalagi dikasih diskon potongan lumayan banget. Aku jerawatan hanya pas siklus datang bulan aja say. Btw nice info.

    BalasHapus
  3. Aku penasaran banget ka sama Erha Acne Spot Gel nya. Kebetulan muka aku lagi dalam masa perjuangan mulus kembali hihihi, Cus meluncur ke web erha nya buat checkout

    BalasHapus
  4. aku penasaran sama Erha ini, soalnya setahu aku dulu tuh dia cuma bisa via konsultasi kan ya? Sekarang udah bisa beli langsung tanpa konsul :)

    BalasHapus
  5. jadi sekarang ERHA selain ada OTC nya tapi juga ada website e-commercenya juga buat beli produk-produk skincare ERHA ya. Thank you info dan reviewnya yang lengkap ya beb

    BalasHapus
  6. Produk-produk Erha lengkap sekali ya, terlebih semakin mudah diperoleh melalui Erha Store secara online. Apalagi ada promosi dan diskon menarik yang ditawarkan.

    BalasHapus
  7. Sama sekali belum pernah coba produknya Erha ini kak. Dan aku penasaran ama spot gel dan acne back spray nya sih. Berjerawat ama kemerahan soalnya wajahku klo lg iritasi huhu

    BalasHapus
  8. Kemarin pernah lihat nih priduk dimana gitu ya, katanya sih bagus mbaj

    BalasHapus
  9. Oh produknya bisa dibeli online juga, asyik dong plus banyak duskon dan promo menarik jadi doubel asyiknya

    BalasHapus
  10. Baru tahu kalo erha bukan cuma perawatan kulit tapi rambut juga. Aku belum pernah coba sih dan penasaran karena banyak hasil review yang bilangnya bagus :3 mumpung mash diskon juga, bolehlah manfaatin :3

    BalasHapus
  11. Kak manda... Sesekali aku diajak ke Erha dong ya... Aku juga kepengen nyobain bagaimana perawatan dengan Erha.. pasti kulit wajahku bakal aduhai banget nih

    BalasHapus
  12. Saya sudah lama mengenal produk dari Erha, memang terkenal bagus banget buat kulit ya..
    Eh, sekarang malah ada produk perawatan rambutnya juga. makin lengkap produknya, nih!

    BalasHapus
  13. Di setiap produknya ada keterangan lengkap kah, Manda?
    Pingin nyobain Erha euuii...dan alhamdulillah, sekarang bisa dibeli tanpa harus konsultasi ke dokter dulu.

    BalasHapus
  14. Foto2nya bagus2 Mbak. Aku baru tahu ada Erha online. Jadi memudahkan enggak harus ke kliniknya

    BalasHapus
  15. Nah kan racun skincare lagi 😍 gak kuat enytuu apalagi yg cucmey buat jerawat, wajib cobain dulu dong hhe

    Enychan

    BalasHapus
  16. Aku kebetulan pakai Erha juga buat ngilangin jerawat tapi yang liquid, sejauh ini cocok. Pas mulai muncul tanda jerawat diobatin pakai itu langsung kempes. Tapi baca postingan ini jd pengen beli yg spot gel, krn lbh praktis buat dibawa2 kyknya :D

    BalasHapus
  17. Pengin cobain Erha ACSBP sama Acne Spot Gel-nya deh. Ini buat kulit berminyak aman kan, Kak? Terus yg Acne Spot Gel ini gak rutin tiap hari dipakai juga efeknya tetap kentara ya?

    BalasHapus
  18. Wagila yah sekarang erha udh gampang di dapet. Tinggal online aja.. g perlu ribet ngantri lagi kaya dlu..

    BalasHapus
  19. Produk skincare di erhastore lengkap ya, asyik nih bisa beli produk erha secara online, pengen cobain acne spot gel, kayaknya praktis pakainya

    BalasHapus
  20. Belanja produk Erha sekarang makin mudah yah udah ada onlinenya.. cocok buat yang di kotanya nggak ada klinik Erha nya.. tapi memang temenku bilang produknya bagus, tapi agak mahal yah beb..

    BalasHapus
  21. Erha inovatif produknya dan canggih juga marketingnya. Selama ini hanya mengagumi iklan-iklannya yang tersebar di baliho-baliho di jalan-jalan yang saya lalui :)

    BalasHapus
  22. Sebagai yang lebih milih beli apa-apa secara online, Erha online ini ngebantu banget deh! Ditambah ada voucher dari kamu...

    BalasHapus
  23. waaah aku penasaran banget nih pengen cobain produknya jugaaa, btw aku dibuat salfok sama websitenya erha nih, fotonya bagus bangus banget yaaa <3

    BalasHapus
  24. I have not tried this product before, but it looks very interesting. I have read so many good reviews

    BalasHapus
  25. Wah samaan kaya aku pakai Erha yang acne care lab series, aku pakai ACSBP sama acne clarifying gel dan so far kulit aku cocok. Iya sekarang enak yaa bisa belanja di Erhastore online, biasanya aku beli ya mesti datang langsung ke klinik.

    BalasHapus
  26. aku belom pernah ke Erha dan pake produk Erha nih. tapi menarik bangettt:") pengen coba juga deh kapan kapan

    BalasHapus
  27. Sekarang belanja produk erha jadi lebih enak ya Mbak karena lebih efisien dan cepat juga langsung online

    BalasHapus
  28. Maafkeun beb, ini kalo konsultasi masih perlu bikin kartu anggota nggak seperti beberapa tahun sebelumnnya?

    BalasHapus
  29. Jadi gak ngeri dapat produk KW ya kalau ada ecommerce resminya gini, bikin nyaman belanja

    BalasHapus
  30. Perawatan kecantikan kulit dan wajah dari ERHA memang bagus ya mba Amanda, saya juga pakai rangkaian pencerah dan anti jerawat nya. Senang sekali tahu ada Erha store, jadi lebih mudah untuk membeli produk ERHA.

    BalasHapus
  31. Manda, aku pakai ini juga lho. e ternyata samaan yah kita haha

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring