Memanjakan Diri dengan Spa for the Queen di House of SPA

Senin, Februari 18, 2019

Seberapa pentingkah me time buat kalian, teman-teman? Penting banget atau justru kalian cenderung cuek untuk melakukan me time? Buatku, me time atau mengambil waktu untuk diri sendiri sangatlah penting. Bukan hanya bermanfaat untuk psikologi diri sendiri, tapi juga bermanfaat untuk fisik. Banyaknya pekerjaan dan aktivitas sering membuat stres dan lelah. Tidak hanya urusan pekerjaan, terkadang masalah lain pun ikut membuat fikiran stres dan badan menjadi lelah.

Ternyata aku merasakan sendiri lho, kalau stres enggak cuma berdampak ke fikiran saja tapi juga ke tubuh. Ya, tubuh gampang lelah, pegal, bad mood, sering terlihat tidak fresh, bahkan tubuh dan wajah ikut-ikutan terlihat kusam. Maka dari itu, demi meningkatkan kualitas hidup, kegiatan me time haruslah berjalan seimbang dengan aktivitas yang padat. 

Lalu apa saja sih yang bisa kita lakukan untuk memanjakan diri sendiri? Banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari pergi liburan (bisa liburan panjang atau liburan singkat/staycation), pergi berbelanja, menyalurkan hobi, pergi nongkrong bareng sahabat atau sekadar ngopi di cafe, pergi ke salon atau melakukan treatment. Hal - hal tersebut sering aku lakukan demi memanjakan diri sendiri, dan setelahnya tubuh dan otak menjadi lebih fresh dan semangat lagi.

Salah satu kegiatan me time favoritku adalah memanjakan diri di salon atau tempat spa. Banyak treatment yang bisa dilakukan untuk memanjakan diri di salon atau tempat spa. Seperti melakukan hair treatment, face treatment ataupun body treatment. Di sela-sela aktivitasku yang padat, minggu lalu aku memutuskan untuk mencoba treatment di salah satu tempat spa yang ada di daerah Muara Karang - Jakarta Utara, namanya House of SPA. Tempatnya cukup nyaman dan bangunan serta interiornya didominasi warna putih dan tosca. Di House of SPA, aku mencoba paket 'Spa for the Queen'. 









Paket Spa for the Queen ini terdiri dari perawatan tubuh Sea salt foot bath, Jelly foot SPA, Massage, Body scrub, Body mask, Body and V sauna dan Bubble bath. Tapi ternyata saat di sana, treatment Jelly foot SPA nya lagi kosong dan akhirnya diganti dengan Breast treatment.

Enggak pakai nunggu lama, aku langsung diminta menukar sepatu dengan sandal yang sudah disediakan. Setelah itu aku naik ke lantai 3 ditemani oleh mbak terapisnya menuju tempat treatment. Aku mendapat ruangan dengan jendela cukup besar untuk treatment, dipenuhi wewangian aromaterapi yang menenangkan dan musik instrumental yang mengalun pelan. 

Setelah sampai di ruangan, aku diminta untuk mengganti pakaian dengan piyama yang sudah disediakan serta menggunakan disposable panties. Treatment pertama dari Spa for the Queen adalah Sea salt foot bath. Ini merupakan treatment untuk kaki dengan menggunakan garam laut. Treatment ini bermanfaat untuk meredakan nyeri atau pegal pada kaki sekaligus memberi rasa rileks. Kakiku dipijat kemudian direndam sebentar di baskom berisi sea salt.







Setelah Sea salt foot bath, treatment selanjutnya adalah Massage. Setelah Massage, kemudian dilanjutkan dengan body scrub untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Kemudian breast treatment yaitu pemijatan payudara yang berfungsi untuk mengencangkan, lalu kemudian treatment body mask atau masker.




Massage yang dilakukan pun enggak setengah-setengah. Dari mulai telapak kaki sampai leher. Yang aku suka adalah mbak terapisnya bisa mengukur frekuensi pijatannya, enggak terlalu kencang tapi juga enggak terlalu pelan. Pas dan lembut. Karena aku pribadi sebetulnya kurang suka dipijat karena gampang merasa geli, hehe. Tapi mbak terapisnya pintar memijat, aku saja sampai tertidur sebentar karena nyaman.

Oiya, untuk pemijatan area payudara juga bisa memilih, ada untuk membesarkan dan ada yang untuk mengencangkan. Mbak terapisnya juga sangat lembut saat melakukan pemijatan area payudara. Setelah dipijat, area payudara juga diberi masker.

Setelah Massage, Body scrub dan Body mask selesai, kemudian dilanjutkan dengan Body and V sauna. Caranya yaitu kita masuk ke dalam kotak untuk sauna dan duduk di sana selama beberapa menit. Kalau enggak salah sekitar 10 - 20 menit. Fungsi sauna ini adalah mengeluarkan keringat namun bisa menyegarkan tubuh kembali.


Tahapan setelah Body and V sauna adalah Bubble bath atau berendam di air hangat dengan bath salt dan bunga. So warmth and relax...








Bubble bath mempunyai banyak manfaat untuk tubuh kita lho. Selain memberikan efek relaksasi, berendam juga bisa membuat kulit kita tidak stres lagi, memperlancar sirkulasi darah, melembabkan kulit dan tubuh kembali fresh pastinya. Selesai melakukan bubble bath, aku diperbolehkan untuk melanjutkan dengan mandi menggunakan sabun dan shampo yang sudah disediakan.



Sebelum aku selesai berendam pun mbak terapisnya sudah menyediakan body lotion untuk dioleskan ke seluruh badan setelah selesai berendam dan mandi serta  secangkir wedang jahe hangat untuk diminum. Hmm... Wedang jahe hangat memang cocok diminum setelah berendam, ya.




spa for the queen house of spa



Treatment Spa for the Queen ini bikin aku merasa jadi ratu di House of SPA nih. Setelah melakukan treatment Spa for the Queen selama kira-kira 3 jam aku merasakan kalau tubuhku jadi rileks, segar dan harum banget. Kulit tubuhku juga terasa lebih halus dan enggak kusam seperti sebelum treatment.  Bahagia rasanya merasakan tubuh yang rileks dan harum. Kalau sudah seperti ini otomatis fikiran juga jadi ikutan bahagia kaaan.

Overall, aku sangat puas melakukan treatment Spa for the Queen di House of SPA. Bukan hanya tempatnya saja yang cozy, tetapi pelayanan yang diberikan pun memuaskan. Lalu apakah sebanding dengan harganya? Nah, dari tadi aku belum membahas tentang harga ya. Untuk paket Spa for the Queen ini harganya Rp. 447.000
Dan menurutku ini sangat sangat worth it sekali. Aku pun ada rencana untuk balik lagi treatment di sana, mencoba treatment lainnya. Aku masih penasaran dengan Jelly Foot SPA nih. 

Selain paket Spa for the Queen, di House of Spa juga menyediakan paket Royal SPA, Body Glow, Collagen Treatment, Coconut Treatment, hingga paket VIP yaitu untuk Bride to be.

Jika tidak ingin mengambil paket, kita juga bisa kok treatment satuan. Ada bermacam-macam treatment yang bisa dilakukan, yaitu Totok wajah, Face mask, Armpit treatment, Breast treatment, Ratus, Bomb bath dan Massage. Harganya mulai dari 24k - 600k aja loh. Terjangkau bukan?

Nah untuk lebih jelasnya manteman bisa minta Price List House of SPA melalui Direct Message di Instagram : @houseofspa.official  Di Instagramnya juga ada info seputar House of SPA seperti fasilitas, promo-promo menarik serta treatment yang ditawarkan.

Atau manteman bisa langsung datang aja ke House of SPA yang beralamat di  Jl. Pluit Karang Jelita N5 Barat no 37A, Muara Karang - Jakarta Utara. Anyway... Masih ada promo Valentine diskon 50% untuk all treatment di House of SPA sampai tanggal 20 Februari 2019 loh. Lumayan kaaan...

Selamat memanjakan diri, ya! ❤



You Might Also Like

32 comment

  1. Buat aku me time penting bgt kaa.. Klo ga ada me time, aduh pasti streess 😂😂

    BalasHapus
  2. Hampir 500ribu lumayan oke lah buat rangkaian spa sebanyak itu. Anyway saya salfok Foto2 mbak bagus2 banget. Pinter motret =)

    BalasHapus
  3. Treatmentnya dibuat senyaman mungkin yah, bener-bener jadi kaya ratu :)

    Bentar ah liat saldo rekening dulu, siapa tahu bisa ikutan daftar juga :)
    Untuk pijat pemijatan payudara aku pernah nyoba, dan malu-malu namanya belom pernah kan :") untung terapisnya sabar dan berhasil meyakinkan aku hehe

    Ini daerah depok/jaksel ada cabangnya gak sih? Kejauhan kalo mesti ke muara karang :")

    BalasHapus
  4. pantesan kok rasa-rasa dejavu, rasa-rasa pernah lihat foto-fotonya. Ternyata setelah diingat aku pernha lihat di IG mbak Manda :D

    BalasHapus
  5. Eh kirain paket treatment gitu sampe di atas 500K, ternyata gak sampe yaa.. bener-bener dirawat layaknya ratu, nih. Pastinya badan jadi relaks, bersih dan wangi yaa ��

    BalasHapus
  6. setelah bekerja keras selama seminggu dan berpikir keras sepanjang waktu maka memanjakan diri dengan spa adalah menyenangkan. pasti seru sekali bisa bermanja manja merawatkan tubuh. pasti bikin bahagia

    BalasHapus
  7. Duhhh. Pengen banget rasanya punya me time yang beginian . Berasa dimanja ala ala queen beneran ini

    BalasHapus
  8. Baca doang tapi ikutan ilang pegelnya, tpatmya lucu juga ah. Waaah, promonya bisa diperpanjang nggak itu hehe

    BalasHapus
  9. Sebenarnya aku pengen rawat PD gtu, maklum emak2, tapi geli gak ya hahaha #duhpikiranku. Tapi emang bener penting ya merawat PD soalnya aset. Tempat spanya bagus mbak, kyknya nyaman di sana :D Banyak pula ya pilihan paket perawatannya.

    BalasHapus
  10. Waah..pasti badannya tambah relax ya... pikiran pun bisa tambah segar.
    Apalagi kalau bisa spa di tempat yang nyaman seperti itu.

    BalasHapus
  11. tempat spa nya kelihatan nyaman banget, pusing deadline numpuk bisa nih spa dulu ke sana.. worth it banget lah treatment sebanyak itu gak sampe 500ribu harganya

    BalasHapus
  12. memang bagi cewek kalau perawatan itu paling asyik bisa leyeh2 dan tubuh ditreatment

    BalasHapus
  13. Spa for the Queen, Spa untuk seorang ratu. Wah, bener-bener treatment yang cucok meong banget, mbak. Total banget buat memanjakan diri. Bener-bener berasa seperti ratu ya dalam sehari. :)

    BalasHapus
  14. serius ini cuma 500an? kukira bakal diatas itu soalnya perawatannya lengkap banget :)

    BalasHapus
  15. Jadi pengen me time di spa nih, andai saja ada di Bandung langsung cus deh. Pengen banget dipijit nih badan rasanya lagi ga enak.

    BalasHapus
  16. Baru mikir, ini badan sudah waktunya dimanja dulu. Terasa lelah meski jiwa bahagia karena kebanyakan jalan. Hmmm harganya sih oke, Man. Tapi lokasinya bikin aku galau.

    BalasHapus
  17. Betul, me time minimal sebulan sekali wajib itu.. btw Cozy banget tempat spa nya bebh, udah gitu bersih, dan terlihat nyaman. Sayang jauh ya semoga buka di jaksel hehehe

    BalasHapus
  18. Duuh jadi kangen berat nyepaaa... lama bgt akh gak spa..
    Itu ada breast treatment, rasanya gimana? :d

    BalasHapus
  19. uda lama ak g me time T.T . itu treatment nya bnyk yah dan tmpatnya jg bagus . uda pasti badan jd relax yah klo habis treatment kesini 💕

    BalasHapus
  20. Enak banget ya beb, perawatan tubuh rasanya hilang stres dan pegal badan, jadi mau coba juga, ditambah tempatnya yang super nyaman! 😍

    BalasHapus
  21. Entah kapan kali terakhir aku memanjakan diri di spa. Pingin sekali rasanya. Recommended ini ya tempat spanya

    BalasHapus
  22. Aku paling suka me time dan bener sih paling enak me time itu sambil spa, bisa rileks dan cuma diem aja udh di layani sama mbak terapis nya, tubuh juga perlu di manja

    BalasHapus
  23. liat dari foto-foto nya aja udah berasa nyamannya.. nanti kalau aku ke daerah jakarta utara, bisa nih cobain spa disini XD

    BalasHapus
  24. Wah ini postingannya bikin ngiler mau me time ber spa time ria juga, sepertinya nyaman banget ya beb tempatnya pasti bikin nyaman dan happy nih bisa spa time disini

    BalasHapus
  25. Tempatnya eksklusif dan elegan banget ya. Bener-bener bisa ngilangin stres nih dan nambah cantik kalau nyepa di sini.

    BalasHapus
  26. Haii beb! Sumpahnya ia aq pngn banget di spa ini. Apalagi telapak kaki aq skrg ini lagi kering bgt gara2 pulang dari daerah yg agak panas kmrin

    BalasHapus
  27. Wah beberapa kali spa. Aku baru liat tmpt spa semodern ini tempatnya, biasanya agak tradisional gitu kan. Lucu ih sukak

    BalasHapus
  28. Kalo lahi cape banyak kegiatan enaknya eang me time ke tempat spa ya beb, ini tempatnya juga kayanya nyaman banget ya 😍

    BalasHapus
  29. Me time-nya relax banget, sis. Jadi ingin akutu :3
    Btw, kapan mau ajak aku spa bareng? *ea

    BalasHapus
  30. super mantap nih ya..enak banget spa disini. tempatnya bikin relax dan nyaman banget.
    pengen coba deh kapan-kapan,

    BalasHapus
  31. pentttting atuh me time :D. walopun aku lbh seneng traveling utk me time. tp ke salon sesekali bolehlaaah. biasanya sih hairmask. btw mba, breast treatment itu pgn deh nyobain, tapiiiii kok msh risih ya aku hahahahaha.. penasaran sih ;D.

    BalasHapus
  32. Duuuuhhhh nikmat. Aku pulang traveling tergoda banget ini manjain diri dengan cara spa. Sayang lokasinya jauh banget. Mau cari ah deket-deket rumah. Badan emang mulai kerasa rontok, dari Januari kan main mulu, blom sempet kasih badan perawatan.

    BalasHapus

Like us on Facebook

Part Of

Warung Blogger KEB SO Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers IFBC