Review : PureSwiss Thermal Spring Water and Hot Body Shaper Cream by Clinelle

Rabu, Agustus 08, 2018

Welcome back to my blog! Kabar baik yang akan bagikan sama para pembaca blog aku kali ini adalah... Aku bakalan review produk baru dari Clinelle yaitu PureSwiss Thermal Spring Water dan Hot Body Shaper  Cream.
Kenapa aku bilang kabar baik? Karena dua produk yang bakalan aku review ini punya fungsi yang enggak main-main.

Dan aku say thankyou banget sama Clozette Indonesia (Instagram : @clozetteid) yang sudah berbaik hati kirimin aku dua produk barunya Clinelle. Bermanfaat banget lho buatku. Anyway follow deh Instagramnya :D



Sebelumnya aku mau jelasin sedikit kalau Clinelle tidak menggunakan kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan kulit iritasi, penuaan dini, dan menurunnya kesehatan kulit. Formulasi "7 NOs" pada Clinelle yang tidak menggunakan kandungan berbahaya yaitu :
• Tanpa pewarna buatan
• Tanpa pewangi buatan
• Tanpa lanolin
• Tanpa minyak mineral
• Tanpa SD-alkohol
• Tanpa kandungan komedogenic
• Tanpa paraben

Theeen, tanpa panjang lebar lagi langsung aja cuss yuk bahas PureSwiss Thermal Spring Water dan Hot Body Shaper Cream by Clinelle.

PureSwiss Thermal Spring Water

Packaging dari PureSwiss Thermal Spring Water menggunakan botol aerosol semprot kombinasi warna biru dan putih dengan tutup botolnya berwarna biru. Syegaaar bangeet!



PureSwiss Thermal Spring Water bukan sekedar air biasa tapi air yang udah teruji (Dermatologically Tested). Diformulasikan dengan RX3 Mineral Action (Repair, Refine, Reshield) memberikan kemampuan natural dari bumi untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit.

Apa sih RX3 itu?
- Repair (HIGH in Restorative mineral Sulfur): Shoothe Sensitive skin & Diaper Rash, Fights against irritation, inflammation and discomforts.
- Refine (HIGH in Zinc regenerating properties): Promote cell growth and epidermal repair, Fights inflammation & Skin Redness, Prevent dandruff and maintain healthy hair.
- Reshield (HIGH in Powerful anti-oxidant Selenium): Reinforces skin’s defense against pollution damages & UV Rays, Fight signs of aging.

Selain itu PureSwiss Thermal Spring Water kaya akan 20 mineral yaitu, Clacium, Ca; Aluminium, Al; Selenium, Se; Calcium, Ca; Barium, Ba; Strontium, Sr; Magnesium, Mg; Copper, Cu; Titanium, Ti; Nitate, NO3; Gold, Au; Zinc, Zn; Phosphorus, P; Iron, Fe; Molybdenum, Mo; Potassium, K; Lithium, Li; Sulphate, SO4; Sodium, Na; Manganese, Mn. 

PureSwiss Thermal Spring Water punya 25 kemampuan luar biasa dalam menjaga dan merawat tubuh dari kepala hingga ujung kaki lho. Yap seriusan! 25 kemampuan itu apa aja? Bisa baca di list bawah ini yaaa.

Untuk Wajah:
1. Mengencangkan wajah
2. Mengecilkan pori-pori
3. Mengontrol minyak
4. Mengurangi noda pada wajah
5. Meratakan tones kulit wajah yang tidak merata
6. Menghidrasi 
7. Decongest
8. Melindungi kulit
9. Sebagai perawatan masker wajah
10. Untuk set makeup (sebelum atau sesudah makeup)
11. Dapat digunakan setelah perawatan dermatologis
12. Dapat digunakan setelah selesai mencukur (terutama untuk kulit yang iritasi)

Untuk tangan & tubuh:
13. Melembutkan kulit
14. Setelah melakukan hair removal
15. Sunburns
16. Memperkuat kuku yang lemah
17. Tumit pecah-pecah
18. Ketidaknyamanan kulit dari pemakaian popok
19. Meringankan gigitan serangga

Untuk Rambut & Kulit Kepala:
20. Mencegah ketombe
21. Rambut bercabang
22. Mengatasi kulit kepala gatal

Menyegarkan & Melembabkan:
23. Setelah berolahraga
24. Selama perjalanan atau travelling
25. Di bawah AC di rumah atau kantor

Amazing bukan? Awalnya pun aku kaget sama produk ini. Banyak banget manfaatnya.
Kalau aku paling suka pakai PureSwiss Thermal Spring Water ini untuk disemprotkan ke rambut sebelum styling dan setelah keramas waktu rambut keadaan sudah kering. Lalu setelah mandi dan berolahraga juga aku semprotkan PureSwiss Thermal Spring Water ke badan, saat seharian di ruang AC pun karena kulit dehidrasi kaan. Setelah selesai mencukur ketiak dan sebelum memakai toner wajah juga aku semprotkan PureSwiss Thermal Spring Water.




Harga Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water adalah Rp. 229.000 untuk ukuran 300ml.

Hot Body Shaper Cream



Packaging dari Hot Body Shaper Cream menggunakan tube berwarna orange dengan tutup bening. Nah di bagian atas tubenya itu ada bola-bola stainless, SenseHot Thermal Action yaitu rol pijat yang berguna untuk menghangatkan kulit dan menyerap lebih cepat ke dalam lapisan kulit agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jadi saat krimnya dibalurkan ke tubuh, bisa sambil dipijat menggunakan roll pijat tsb. Dan juga sudah ada keterangan cara pakai di bagian tutupnya.


Source : www.clinelle.co.id
Hot Body Shaper Cream dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit dan bekerja dengan baik pada bagian lengan, paha dan perut. Membantu membentuk kontur dan mengencangkan kulit tubuh, menyamarkan selulit dan melembapkan kulit.

Source : www.clinelle.co.id






Aroma creamnya segar dan tidak menganggu. Kayak wangi-wangi jeruk gitu deeeh. Saat diaplikasikan ke kulit awalnya tidak terasa apa-apa, tapi lama kelamaan terasa agak panas, but don't worry jangaaan sediiih... Itu menandakan bahwa krimnya sedang bekerja dengan efektif.



Overall, aku suka banget sama Hot Body Shaper Cream karena aku tuh sebetulnya punya masalah dengan lemak yang tidak diinginkan di beberapa bagian tubuh. Memang tubuhku enggak gemuk tapi berlemak di bagian tubuh yaitu paha dan betis. Bahkan di lenganku juga agak berlemak, dan itu agak mengganggu sih karena bikin bentuk tubuhku jadi kurang balance.

Aku rasa olahraga aja pun enggak cukup yaa, makanya Hot Body Shaper Cream ini super membantu sekali.

Harga Hot Body Shaper Cream adalah Rp. 289.000 untuk ukuran 170g.

Buat yang kepo banget sama amazingnya PureSwiss Thermal Spring Water dan Hot Body Shaper Cream bisa banget loh untuk follow Instagramnya Clinelle (Instagram : @clinelleid)

Makasih udah baca dan semoga postingannya bermanfaat :)






See You On My Next Post!

With Love,






 


You Might Also Like

25 comment

  1. Tujuh poin dalam daftar "tanpa" dari clinelle pureswiss ini lumayan bikin kita merasa aman dan nyaman ya kak, apalagi ditambah 25 keunggulan lainnya yang memanjakan kulit remaja..

    BalasHapus
  2. Wah saya tertarik nih kalau bisa ngecilin pori2 di wajah. Coba kepoin ig nya ah hehehe...
    Coba mau beli online ada gak ya?

    BalasHapus
  3. Surprise juga dengan manfaat yang ada dalam PureSwiss Thermal Spring Waternya, apalagi ini bisa diaplikasikan ke seluruh badan, jadi merata perawatannya.
    Terus tertarik juga dunk sama hot body shaper creamnya, apalagi dilengkapi dengan alat pijatnya, jadi pengen punya ini dirumah buat perawatan pasca melahirkan nanti. TFS Mba Manda

    BalasHapus
  4. 25 manfaat untuk tubuh jadi satu di PureSwiss Thermal Spring Water, wah ini mah paket hemat, plus cantik banget tipsnya. Boleh dicoba nih

    BalasHapus
  5. laaah itu ada rol pijatnya? enak beutt buat di pake neh kalo jalan2.. btw pureswiss thermalnya itu gede ya?? ga da botol kecilnya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya ada deh botol kecilnya kurangtahu juga niih coba cek ignya kaak

      Hapus
  6. Wow, dua produk yang ternyata masing-masing punya fungsi beraneka. Untuk produk pertama, dari 7 poin yang disebutkan, memang biasanya memang dihindari.Takjub juga, ternyata bisa digunakan mulai dari wajah, kulit, hingga kepala. Body Creamnya juga beda sudah 3 in 1 , ada roll pijatnya.

    BalasHapus
  7. Wow,,, PureSwiss Thermal Spring Water ini paket hemat banget ya, ada 25 manfaat dalam 1 produk. Harganya juga pasti lumayan ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya agak lumayan sih mbak harganya tapi manfaatnya banyaak

      Hapus
  8. jadi penasaran mau coba hot creamnya.. aman gak ya buat bumil? hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak mengandung kandungan yg berbahaya mbak semoga aman :)

      Hapus
  9. Mayan ya buat semprot2 biar wajah selalu fresh, manfaat satu produk tapi banyak banget. Aku yg kepo sama Hot Body Shapernya nih, mayan buat area yg menggemuk xixix TFS reviewnya :D

    BalasHapus
  10. Wah, bagus tidak mengandung kandungan yang berbahaya. Barti aman ya buat bumil

    BalasHapus
  11. Harganya lumayan juga ya. Tapi kalo hasilnya kayak gitu. Wajar aja yaah. Mau minta beliin deh ama suamiku,hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuu mbaak asik yaa bisa minta beliin suami. aku kapan yaa minta beliin suami juga? wkwk

      Hapus
  12. Ini kaya kangen water gak sih mba khasiatnya? Di drug store kadang dtawarin tp blm percaya khasiatnya, pas udah ada yg coba jadi teracun sih. Hehe.

    Btw itu hot body lucu amat ada rol pijatnya. Racun nih. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi racun bgt yaa.. ayok dicoba. siapatahu lemak membandel bisa luntur.

      sepertinya mirip2 kangen water juga yaa karena banyak manfaatnya

      Hapus
  13. Mbak pakai Hot Body Shaper Cream gatal ga? Saya baru pakai beberapa hari, tapi jadi gatal :(

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring