}

31/08/2018

Katakan "Goodbye Toxic!" dengan NATSBEE Honey Lemon

Kesibukan kantor yang padat seringkali bikin aku merasa lelah. Semakin lama aku jadi merasa kalau gaya hidupku makin tidak sehat. Pulang kantor malam, setelah sampai rumah terkadang masih tidur larut malam. Aku jadi merasa kalau jam tidurku makin hari jadi tidak teratur.

Selain kesibukan kantor, aku juga punya aktivitas lain seperti menulis blog dan mengerjakan proyek-proyek desain. Terkadang di hari libur saja aku masih sibuk beraktivitas.

Polusi lingkungan juga sudah jadi makanan sehari-hariku, ya begitulah resiko tinggal di ibukota. Setiap hari akan berteman dengan polusi lingkungan serta kemacetan. Itu juga yang menjadi pemicu stress.

Belum lagi saat sedang musim pancaroba. Biasanya aku menyebutnya musim galau, terkadang panas terkadang hujan, hehehe. Di saat musim peralihan di antara penghujan dan kemarau itulah tubuh terkadang ikut-ikutan galau alias tidak fit. 

Ternyata gaya hidup yang tidak sehat, stress sampai polusi lingkungan tuh bisa membawa zat-zat tidak baik masuk ke dalam tubuh loh. Seram juga, ya? Aku pun berfikir kalau tubuh mulai tidak fit kemudian jadi sakit, waah pasti pekerjaan serta aktivitasku jadi terbengkalai.

Siapa sih yang mau sakit? Pasti enggak ada. Sebelum terlanjur sakit lebih baik kita cegah, seperti kata pepatah mencegah lebih baik daripada mengobati. Betul, kan?

Makanya di sela-sela kesibukan aku masih menyempatkan diri untuk berolahraga walaupun sebentar. Selain itu aku juga sering mengonsumsi minuman madu lemon

Berdasarkan info yang pernah aku baca, campuran madu dan lemon memiliki banyak manfaat antara lain penguat sistem imun, membersihkan tubuh dari racun, membersihkan saluran pencernaan serta membuat tubuh lebih segar serta tidak gampang sakit.

Dulu aku pernah penasaran banget sama minuman campuran madu dan lemon. Setelah aku lebih banyak cari infonya, aku jadi tahu kalau ternyata lemon yang kaya akan Vitamin C dan antioksidan bermanfaat banget untuk mengobati beberapa penyakit seperti batuk, flu dan melancarkan buang air kecil.

Sementara itu, madu juga tidak kalah banyak manfaatnya. Madu mengandung aneka zat gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 

Sampai pada suatu waktu aku menemukan minuman ringan yang bernama Pokka NATSBEE Honey Lemon di salah satu supermarket. Ternyata NATSBEE Honey Lemon adalah minuman yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli.
Waah asiknyaaa.. sekarang ada cara yang lebih praktis untuk mengonsumsi madu dan lemon. 


Aku paling suka mengonsumsi NATSBEE Honey Lemon dalam keadaan dingin. Rasanya segar banget. Ternyata saran penyajiannya memang lebih enak disajikan saat dingin.

Agar NATSBEE Honey Lemon selalu siap menemani aktivitasku, aku stok saja beberapa botol NATSBEE Honey Lemon di kulkas.
Apalagi saat cuaca sedang panas-panasnya. NATSBEE Honey Lemon terasa segar sekali mengalir di tenggorokan.

Biasanya saat santai, saat sedang mengerjakan pekerjaan ataupun saat menulis blog, aku ditemani oleh NATSBEE Honey Lemon. Terkadang juga NATSBEE Honey Lemon aku bawa untuk dikonsumsi di perjalanan.

Rasa dari NATSBEE Honey Lemon memang agak asam seperti rasa asamnya buah lemon karena memang terbuat dari lemon asli. Segar sekali, tetapi rasa manis madunya juga tetap berasa kok. Perpaduannya pas banget. 



Lalu apakah NATSBEE Honey Lemon ada manfaatnya untuk tubuh? Jawabannya ada dong! Minuman madu lemon yang diproduksi oleh Pokka, salah satu perusahaan makanan dan minuman dari Jepang ini memiliki kebaikan alami dengan cara mengikat zat-zat berbahaya dalam tubuh lalu membuangnya.
Tubuh akan kembali bersih, segar dan saatnya ucapkan "Goodbye toxic!"


Buat teman-teman yang ingin  bersihkan hari aktifmu juga seperti aku dengan mengonsumsi NATSBEE Honey Lemon, teman-teman bisa cari di supermarket atau minimarket terdekat yaa. Sudah tersedia dan harganya terjangkau banget kok. Sekitar Rp. 6500 - Rp. 7.000 dengan ukuran 450 ml.

Oiya... Jangan khawatir juga mengenai izin BPOM dan sertifikat halal MUI karena NATSBEE Honey Lemon sudah mengantongi dua izin tersebut. Mengenai izin BPOM sudah tertera di bagian botolnya, sedangan sertifikat halal MUI bisa langsung cek saja di web halal MUI ya.

Yuk mulai sekarang kita jaga kondisi tubuh agar tetap fit, cegah penyakit dan jalani aktivitas dengan #AsikTanpaToxic.







See You On My Next Post!

With Love,







27 comments:

  1. Kalo aku, natsbee kubawa saat aku gak sempet bikin minuman madu lemon. Biasanyankarena terburu-buru, lalu jadwal penuh sampai malam. Maka nyempetin mampir ke minimarket sebentar, buat beli natsbee. Jadi di tas ada air mineral sama natsbee. Stok sampe malam

    Memang enak natsbeenyaaaaa hehe

    ReplyDelete
  2. Bener banget nih. Aku ngalamin juga kerja di ibukota dengan tekanan tinggi dan macet luar biasa. Belum lagi polusi dimana-mana. Bahkan makanan di warteg pun penuh polutan deh kayaknya:(. Natsbee jadi penolong lah

    ReplyDelete
  3. wah abru tahu dan belum nyoab, pastinya harus coba

    ReplyDelete
  4. Waah, bener-bener membantu yah buat kita wanita-wanita sibuk. Eits, jangan lupa juga berolahraga dan makan makanan yang bergizi.

    ReplyDelete
  5. wahh kulkasnya Aqua japan sama..

    ReplyDelete
  6. Idem mbak aku juga paling suka Natsbee pas dingin. Kadang malah aku tuang di gelas kutambahin es batu lg hahaha :P

    ReplyDelete
  7. Wah ternyata gaya hidup yang kurang sehat membuat toxin menumpuk di dalam tubuh ya, mium natsbee enak gere, ga usah repot bikin jeruk lemon sendiri ya

    ReplyDelete
  8. Madu lemon memang cukup ampuh ngusir racun2 di dalam tubuh. Sekarang udah ada NATSBEE, tinggal minum dan gampang dibawa ke mana-mana

    ReplyDelete
  9. wahh baru tahu nih mba tentang Natsbee Honey Lemon ini.. Sepertinya bisa dicoba nih karena tubuh memang butuh madu dan lemon biar metabolisme tetap terjaga... Apalagi sekarang udah mulai pancaroba seperti kata mba Manda

    ReplyDelete
  10. trims infonya, mau coba juga krn cuaca saat ini memang butuh perlindungan daya tahan tubuh kayak madu dan lemon

    ReplyDelete
  11. Praktisnyaaa..
    Cocok untuk warga perkotaan khususnya.

    Senang sudah ada solusi hidup sehat.

    ReplyDelete
  12. aku juga gitu mbak manda, pulang kantor udah malam, masih sempat2nya bergadang, banyak banget toxic ini tubuh. tapi ditempatku belum ada natsbee

    ReplyDelete
  13. Dimana mana ngomongin Natsbee

    Pengen nyobain segarnya..terus anti toxid...

    Perlu banget.., bikin awet muda juga kan ya ..hehehe

    ReplyDelete
  14. Cocok banget ini yaa buat para pekerja ibu kota, yang sehari-harinya akrab dengan polusi udara. Eh tapi sekarang di desa pun banyak polusi udara. Pengen beli ah jadinya si emak ndeso ini. Hihihi.

    ReplyDelete
  15. Gils, mantep bgt ni minuman. Patut dicoba!

    ReplyDelete
  16. Dilihat dari muka kakak, minumannya berefek banget ya. Habisnya keliatan seger mulu kayak habis masuk kulkas.

    ReplyDelete
  17. haloo mbak amanda
    kita samaan saya juga nyetok di kulkas minuman natsbee honey lemon ini
    seger banget soalnya blum lagi juga manfaatnya
    anti toxic deh everyday

    ReplyDelete
  18. Aku udah cobain natsbee meski sekali. Nyegerin. Suka krn nggk terlalu manis tpi segernya dapet

    ReplyDelete
  19. Disajikan dingin, Natsbee begitu menyegarkan. Hingga tetes akhir saya meminumnya. Selain menyegarkan juga menyehatkan.

    ReplyDelete
  20. Wah, bener banget. Good bye deh sama yang toksik-toksik kalo punya Natsbee mah. Bikin badan sehat, dan pikiran bebas dari stres. :)

    ReplyDelete
  21. Minuman yang menyehatkan banget nih Natsbee, daku sukanya nggak dalam keadaan dingin

    ReplyDelete
  22. Seger banget itu minum natsbee honey lemon dingin.. minuman andaan saat hari-hari sedang tidak bergairah ya ka.. jadi lebih semangat dan bergairah deh

    ReplyDelete
  23. Benar bangeet, madu plus lemon sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan menambah semangat aktivitas. Untungnya ada yang udah lebih praktis ya di NATSBEE Honey, jadi midah dibawa kemana-mana dan pastinya harga terjangkau.

    ReplyDelete
  24. Udah pengen nih nyobain Natsbee..sayang belum bisa nemuin di Solo

    ReplyDelete
  25. Dingin emang lebih enak. Aku pernah mau cepat kumasukin ke freZer. Eh lupa pas diliat udah bekuu...lama lagi nunggu mau minumnya

    ReplyDelete
  26. Eh, apa nih lemon-lemonan...O_O blom prnah denger. Yaelah gue tinggal di manak mangnya yak...
    tp seriusan emang blom pernah denger ._. kyaknya seger ya tu liat gambar yg di kulkas.. ngiler euy.
    ntar cari ah di supermarket.

    ReplyDelete