Perawatan Tubuh dengan Spa Essentia White Glow

Minggu, Juli 01, 2018

Hai semuanya. Apa kabar nih? Kali ini aku mau review produk-produk dari brand Spa Essentia lagi loh. Kalau sebelumnya aku udah pernah review rangkaian skincare Spa Essentia Skin Refiner, sekarang aku mau sharing Spa Essentia yang varian White Glow.  


Produk yang aku pilih dari Spa Esentia semuanya untuk perawatan tubuh yaitu Body Scrub, Body Mask dan Body Moisturizer. Happy banget dikirimin paket cantik sama Spa Essentia :) Thankyou!




Buat aku, perawatan tubuh itu enggak kalah penting dari perawatan wajah lho. Enggak lucu dong kalau wajahnya udah kinclong eh masa badannya kusam. Hehe. Dan produk-produk ini bener-bener bermanfaat buat yang enggak sempet ngelakuin perawatan di salon atau spa. Yaudah yuk langsung aja kita bahas produknya satu-satu.

1. White Glow Body Scrub

Packagingnya menggunakan tube berwarna biru keunguan dengan tutup ulir berwarna silver. Di bagian belakang kemasan udah lengkap tertera ingredients, caution dan cara pakainya.

Ingredients : Oryza Sativa (Rice) Powder, Microcrystalline Cellulose, Olea Europaea (Olive) Husk Oil (and) Olus (or) Vegetable Oil, Tocopheryl Acetate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil.

Tekstur dari White Glow Body Scrub ini seperti body scrub pada umumnya sih. Butirannya berwarna putih, teksturnya lumayan lembut dan tidak terasa kasar saat digosokkan ke tubuh. Aroma bahan-bahan tradisionalnya terasa banget, kayak wangi rempah-rempah tapi enggak bikin pusing kok. Khas wangi aromaterapi yang biasanya ada di tempat spa gitu.






Butiran scrub dari White Glow Body Scrub ini membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab kulit kusam, menghaluskan dan melembabkan kulit. Dapat membantu menutrisi kulit, melindungi kulit dari radikal bebas serta menjaga kelembaban alami kulit karena mengandung Olive Oil, Vitamin E, minyak esensial lavender dan orange.
Aku rutin pakai body scrub ini setiap weekend, dan udah ngerasain kulitku terasa lebih halus.

2. White Glow Body Mask

Packagingnya menggunakan paper bag mini gitu dan isinya ada 4 bungkus masker. Keterangan lengkap produknya juga udah tertera di bagian belakang paper bagnya.

Ingredients : Oryza Sativa (Rice) Powder, Pachyrrhizus Erossus (Yam Bean) Powder, Tocopheryl Acetate,  Chamomile Recutita (Matricaria) Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil.

Tekstur dari body mask ini adalah bubuk-bubuk halus. Cara pakainya dicampur dengan sedikit air agar tidak terlalu cair. Warna bubuknya putih dan butirannya lembut. Aromanya aku suka banget karena seperti aroma susu tapi lebih harum lagi. Kadang sambil maskeran pakai ini aku sering cium-cium aromanya. Hehe. Rileks banget rasanya. 





Body mask ini mengandung serbuk bengkoang, serbuk beras dan ekstrak chamomile yang bisa membantu membersihkan, merawat kekencangan, mencerahkan, melembabkan dan menyegarkan kulit. Sama seperti produk White Glow yang lainnya, body mask ini juga masih  mengandung minyak esensial lavender, orange, Vitamin E sebagia antioksidan.

Setelah pakai White Glow Body Mask aku merasa kalau kulit jadi terasa lebih lembut, terlihat lebih cerah dan segar. Sama kayak body scrubnya, aku pakai body mask ini setiap weekend. Urutannya sih, aku pakai body scrubnya dulu untuk mengangkat sel-sel kulit mati, abis itu baru deeeh maskeran pakai body mask ini. Kalau aku sih enggak langsung dibilas, tapi aku diamkan sebentar agar lebih meresap ke kulit. Setelah itu bilas sampai bersih dan keringkan tubuh. Sama aja kayak kalau lagi pakai masker wajah yang bentuknya bubuk.


3. White Glow Body Moisturizer

Packagingnya menggunakan tube berwarna biru keunguan dengan tutup ulir berwarna silver. Mirip-mirip sama body scrubnya. Di bagian belakang kemasan tertera ingredients, caution dan cara pakainya.

Ingredients : Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Benzophenone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, Chamomile Recutita (Matricaria) Flower Extract, D-panthenol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil.

Tekstur dari body moisturizer ini seperti lotion tapi agak padat, warnanya putih dan aromanya juga identik dengan aroma rempah-rempah. 





White Glow Body Moisturizer mengandung Ekstrak Chamomile dan Avocado serta Provitamin B5 yang bisa melembabkan kulit, kulit jadi halus dan lembut. Mengandung minyak esensial Lavender dan Vitamin E juga yang berfungsi sebagai antioksidan serta tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari jadi enggak perlu takut buat langsung beraktivitas di outdoor.
Setelah spa ala-ala di rumah pakai body scrub dan body mask, aku langsung oleskan body moisturizer ini. Karena yang aku tahu, body moisturizer itu sebaiknya dipakai langsung setelah habis mandi saat kulit masih dalam keadaan lembab.
Tubuh jadi fresh dan wangi abis spa dengan serangkaian produk White Glow nya Spa Essentia.

Yap itu dia review dari aku tentang rangkaian perawatan tubuh varian White Glow dari Spa Essentia. Overall, aku suka sama tiga-tiganya.

Kalau kalian penasaran buat nyobain rangkaian skincare Spa Essentia juga, langsung aja deh follow Instagram @essentiaindonesia dan untuk harganya bisa tanya lewat Direct Message yaa.
Semoga reviewnya membantu :)







See You On My Next Post!

With Love,






 





You Might Also Like

60 comment

  1. Bisa lebih lembab deh kulitku kalo pake scrubnya essentia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya apalagi kalau pakai semua rangkaian perawatan tubuhnya Mba :D

      Hapus
  2. Body scrubnya cakep banget ya kemasannya, photonya juga keren banget. Lengkap banget ya scrub, mask trus lotionan pasti bikin kulit makin mulus dan kinclong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba.. kalo ada ini sih gausah ke tempat spa, cukup sendiri aja di rumah hhe

      Hapus
  3. Wah pertama kali liat langsung tertarik sama kemasannya yang elegant gitu deh hehe.. Baca review ini jadi pengen nyoba :)

    BalasHapus
  4. Hallo ka Amanda, Salam kenal, aku paling jarang perawatan tubuh, seringnya perawatan wajah huhu.. harus balance memang ya ka.. untuk menghasilkan kulit sehat paripurna.. we’ll note untuk review easentinya yaa

    BalasHapus
  5. Kalau melihat penjelasannya, daku tertarik ingin coba-coba skin care yang lain. Soalnya daku masih memburu skin care yang pas nih, tapi kulit wajahku sensi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kalau wajahnya sensi bisa dicoba yg perawatan tubuhnya mbak fen

      Hapus
  6. kemasan produknya terlihat mewah dan berkelas dan setelah baca reviewnya jadi tertarik pengen nyoba juga ��

    BalasHapus
  7. Sebagai cowok, entah mengapa melihat ini langsung terbayang2 dengan harganya haha.. By the way, punya pengalaman perawatan untuk cowok ga? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang paling aman untuk cowok mungkin masker2an ya kak.. bisa dicoba tuh

      Hapus
  8. Wah ini nih yg kyknya kubutuhkan mbak :D
    Pengen jg melakukan perawatan tubuh tapi gk ada waktu ke body spa. Kalau pakai produk ini sih kyknya udah terasa di body spa yaaa. Makasih informasi dan reviewnya :D

    BalasHapus
  9. Kalau buat muka saya cocok gak ya mbak? Dan kalau misal nih saya pakai lalu tiba2 gak pakai lagi, kira2 ada efeknya gak ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau muka mbak termasuk gampang sensitif mungkin bisa coba yg perawatan tubuhnya dulu mbak

      Hapus
  10. Hmm aku belum pernah pake rangkaian perawatan spa sih kak. Tapi tulisan Kak Manda jadi catatan buat aku, yang mau belajar merawat tubuh. Hahaha


    Btw, mereknya cukup terdengar santer akhir2 ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik lho kak kalo punya banyak waktu luang trus me time dengan spa sendiri di rumah :D

      Hapus
  11. sejujurnya, saya baru kenal merek ini mbak. Jadi pengen kepoin dulu nih produknya apa aja di instagramnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk mba kapan2 dicoba. aku hampir suka semua produk2nya spa essentia..

      Hapus
  12. Enak itu body mask nya. Paling senang kalau lagi ritual perawatan tubuh bagian body mask. Bikin kulit terasa halus, lembut...plus wangi.

    BalasHapus
  13. Suka banget sama warna kemasannya, tampak elegan, pakai ini pastinya kulit jadi tambah putih dan glowing ya

    BalasHapus
  14. Skincare yang bisa bikin seganteng Chico Jerikho yang mana?

    BalasHapus
  15. Di Cianjur selatan tempat sy tinggal cocok nih. Secara di kampung tidak ada spa. Pakai ini saja melakukan perawatan di rumah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. naah betul tuuh mbak, dan produknya bisa diorder online pula. praktis

      Hapus
  16. Lengkap dan udah jelas banget reviewnya. Tinggal kapan aku mau nyoba. Entah kapan... hehehe.. tiap hari cuma sabunan doang akunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. luluran dan maskeran tubuh enak mbaak jadi lebih halus kulit hhi

      Hapus
  17. Aduh aku jadi inget udah lama nggak perawatan tubuh karena lagi fokus perawatan wajah yang berjerawat. Padahal dulu sering luluran. Jadi terinspirasi lagi nih buat body scrub dan body mask

    BalasHapus
  18. Waaahh, ngiri banget dapat gratisan perawatan untuk badan. Jadi pengen perawatan jug, hehee...
    Aku masih rada males buat perawatan, kadang mandi pun kalau bisa cepet yah dipercepat, seperti sabunannya di area tertentu aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe aku juga kadang gitu kak kalo lg ga sempet tapi kalo lagi weekend dan nganggur sebisa mungkin balas dendam dengan lebih intes merawat tubuhnya gituuu

      Hapus
  19. kayaknya sih menarik dan mewah gitu ya mbak, aku juga rasanya sering dengar produk ini deh. tapi akunya aja yang belum pernah pake

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku juga suka bgt sama packagingnya simpel tapi keliatan mewah

      Hapus
  20. Tampilan kemasannya cukup mewah. Perawatan tubuh juga penting dilakukan, tidak hanya wajah. Rangkaian produknya cukup lengkap, selain itu bisa lebih hemat karena serasa spa di rumah.

    BalasHapus
  21. Jarang2 ada perawatan tubuh kemasannya elegan banget gini,td awal buka itu kirain skincare buat muka. Mba ada bocoran harga gak sih

    BalasHapus
  22. Aku jarang pakai body scrub dan produk ini layak banget dicoba. Aku suka produk2 yg ada bengkuangnya

    BalasHapus
  23. Manda itu mantap banget, aku gak sempat selama ini. Paling kalau sudah males aku paling spa aja hehehehe. Malas banget yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi spa memang praktis mba tinggal dateng ke tempat spa nya.. ini kalo lagi males dateng ke tempat spa bisa jadi solusi

      Hapus
  24. Jadi ini tho rahasia kak Manda tampil happening dan glowing. Ntar kusarankan teman teman cewekku buat menggunakannya. Supaya bisa hits kaya kak Manda.

    BalasHapus
  25. Kangen pakai scrub.
    Pasti udahannya enakeun banget yaa...Manda?

    Wanginya setelah dibilas nempel terus kan yaa...
    Jadi gak perlu pakai parfum lagi doonk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbaak apalagi kalo ditambah pake body moisturizernya, wangiiii

      Hapus
  26. Duh, ketiga produk ini kok bikin mupeng ya. Scrub nya terutama, bikin glowing ya. Produk incaran cewek banget ini.

    BalasHapus
  27. iyaaaa betul banget, selain muka, badam juga perlu. kan gak lucu muka kinclong tapi badan bau asem wkeke

    BalasHapus
  28. ini dipake pas kapan ya mba. Bagusnya. Pas mau tidur ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masing masing produk beda beda kak hehe ada yg sebelum mandi, ada yg setelah mandi..

      Hapus
  29. Bagus-bagus artikel di blog ini..
    Saya suka deh..

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring