}

01/07/2018

Perawatan Tubuh dengan Spa Essentia White Glow

Hai semuanya. Apa kabar nih? Kali ini aku mau review produk-produk dari brand Spa Essentia lagi loh. Kalau sebelumnya aku udah pernah review rangkaian skincare Spa Essentia Skin Refiner, sekarang aku mau sharing Spa Essentia yang varian White Glow.  

Produk yang aku pilih dari Spa Esentia semuanya untuk perawatan tubuh yaitu Body Scrub, Body Mask dan Body Moisturizer. Happy banget dikirimin paket cantik sama Spa Essentia :) Thankyou!




Buat aku, perawatan tubuh itu enggak kalah penting dari perawatan wajah lho. Enggak lucu dong kalau wajahnya udah kinclong eh masa badannya kusam. Hehe. Dan produk-produk ini bener-bener bermanfaat buat yang enggak sempet ngelakuin perawatan di salon atau spa. Yaudah yuk langsung aja kita bahas produknya satu-satu.

1. White Glow Body Scrub

Packagingnya menggunakan tube berwarna biru keunguan dengan tutup ulir berwarna silver. Di bagian belakang kemasan udah lengkap tertera ingredients, caution dan cara pakainya.

Ingredients : Oryza Sativa (Rice) Powder, Microcrystalline Cellulose, Olea Europaea (Olive) Husk Oil (and) Olus (or) Vegetable Oil, Tocopheryl Acetate, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil.

Tekstur dari White Glow Body Scrub ini seperti body scrub pada umumnya sih. Butirannya berwarna putih, teksturnya lumayan lembut dan tidak terasa kasar saat digosokkan ke tubuh. Aroma bahan-bahan tradisionalnya terasa banget, kayak wangi rempah-rempah tapi enggak bikin pusing kok. Khas wangi aromaterapi yang biasanya ada di tempat spa gitu.






Butiran scrub dari White Glow Body Scrub ini membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab kulit kusam, menghaluskan dan melembabkan kulit. Dapat membantu menutrisi kulit, melindungi kulit dari radikal bebas serta menjaga kelembaban alami kulit karena mengandung Olive Oil, Vitamin E, minyak esensial lavender dan orange.
Aku rutin pakai body scrub ini setiap weekend, dan udah ngerasain kulitku terasa lebih halus.

2. White Glow Body Mask

Packagingnya menggunakan paper bag mini gitu dan isinya ada 4 bungkus masker. Keterangan lengkap produknya juga udah tertera di bagian belakang paper bagnya.

Ingredients : Oryza Sativa (Rice) Powder, Pachyrrhizus Erossus (Yam Bean) Powder, Tocopheryl Acetate,  Chamomile Recutita (Matricaria) Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil.

Tekstur dari body mask ini adalah bubuk-bubuk halus. Cara pakainya dicampur dengan sedikit air agar tidak terlalu cair. Warna bubuknya putih dan butirannya lembut. Aromanya aku suka banget karena seperti aroma susu tapi lebih harum lagi. Kadang sambil maskeran pakai ini aku sering cium-cium aromanya. Hehe. Rileks banget rasanya. 





Body mask ini mengandung serbuk bengkoang, serbuk beras dan ekstrak chamomile yang bisa membantu membersihkan, merawat kekencangan, mencerahkan, melembabkan dan menyegarkan kulit. Sama seperti produk White Glow yang lainnya, body mask ini juga masih  mengandung minyak esensial lavender, orange, Vitamin E sebagia antioksidan.

Setelah pakai White Glow Body Mask aku merasa kalau kulit jadi terasa lebih lembut, terlihat lebih cerah dan segar. Sama kayak body scrubnya, aku pakai body mask ini setiap weekend. Urutannya sih, aku pakai body scrubnya dulu untuk mengangkat sel-sel kulit mati, abis itu baru deeeh maskeran pakai body mask ini. Kalau aku sih enggak langsung dibilas, tapi aku diamkan sebentar agar lebih meresap ke kulit. Setelah itu bilas sampai bersih dan keringkan tubuh. Sama aja kayak kalau lagi pakai masker wajah yang bentuknya bubuk.


3. White Glow Body Moisturizer

Packagingnya menggunakan tube berwarna biru keunguan dengan tutup ulir berwarna silver. Mirip-mirip sama body scrubnya. Di bagian belakang kemasan tertera ingredients, caution dan cara pakainya.

Ingredients : Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Benzophenone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, Chamomile Recutita (Matricaria) Flower Extract, D-panthenol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil.

Tekstur dari body moisturizer ini seperti lotion tapi agak padat, warnanya putih dan aromanya juga identik dengan aroma rempah-rempah. 





White Glow Body Moisturizer mengandung Ekstrak Chamomile dan Avocado serta Provitamin B5 yang bisa melembabkan kulit, kulit jadi halus dan lembut. Mengandung minyak esensial Lavender dan Vitamin E juga yang berfungsi sebagai antioksidan serta tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari jadi enggak perlu takut buat langsung beraktivitas di outdoor.
Setelah spa ala-ala di rumah pakai body scrub dan body mask, aku langsung oleskan body moisturizer ini. Karena yang aku tahu, body moisturizer itu sebaiknya dipakai langsung setelah habis mandi saat kulit masih dalam keadaan lembab.
Tubuh jadi fresh dan wangi abis spa dengan serangkaian produk White Glow nya Spa Essentia.

Yap itu dia review dari aku tentang rangkaian perawatan tubuh varian White Glow dari Spa Essentia. Overall, aku suka sama tiga-tiganya.

Kalau kalian penasaran buat nyobain rangkaian skincare Spa Essentia juga, langsung aja deh follow Instagram @essentiaindonesia dan untuk harganya bisa tanya lewat Direct Message yaa.
Semoga reviewnya membantu :)







See You On My Next Post!

With Love,






 





33 comments:

  1. Bisa lebih lembab deh kulitku kalo pake scrubnya essentia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya apalagi kalau pakai semua rangkaian perawatan tubuhnya Mba :D

      Delete
  2. Body scrubnya cakep banget ya kemasannya, photonya juga keren banget. Lengkap banget ya scrub, mask trus lotionan pasti bikin kulit makin mulus dan kinclong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba.. kalo ada ini sih gausah ke tempat spa, cukup sendiri aja di rumah hhe

      Delete
  3. Wah pertama kali liat langsung tertarik sama kemasannya yang elegant gitu deh hehe.. Baca review ini jadi pengen nyoba :)

    ReplyDelete
  4. Hallo ka Amanda, Salam kenal, aku paling jarang perawatan tubuh, seringnya perawatan wajah huhu.. harus balance memang ya ka.. untuk menghasilkan kulit sehat paripurna.. we’ll note untuk review easentinya yaa

    ReplyDelete
  5. Kalau melihat penjelasannya, daku tertarik ingin coba-coba skin care yang lain. Soalnya daku masih memburu skin care yang pas nih, tapi kulit wajahku sensi.

    ReplyDelete
  6. kemasan produknya terlihat mewah dan berkelas dan setelah baca reviewnya jadi tertarik pengen nyoba juga ��

    ReplyDelete
  7. Sebagai cowok, entah mengapa melihat ini langsung terbayang2 dengan harganya haha.. By the way, punya pengalaman perawatan untuk cowok ga? :)

    ReplyDelete
  8. Wah ini nih yg kyknya kubutuhkan mbak :D
    Pengen jg melakukan perawatan tubuh tapi gk ada waktu ke body spa. Kalau pakai produk ini sih kyknya udah terasa di body spa yaaa. Makasih informasi dan reviewnya :D

    ReplyDelete
  9. Kalau buat muka saya cocok gak ya mbak? Dan kalau misal nih saya pakai lalu tiba2 gak pakai lagi, kira2 ada efeknya gak ya mbak?

    ReplyDelete
  10. Hmm aku belum pernah pake rangkaian perawatan spa sih kak. Tapi tulisan Kak Manda jadi catatan buat aku, yang mau belajar merawat tubuh. Hahaha


    Btw, mereknya cukup terdengar santer akhir2 ini

    ReplyDelete
  11. sejujurnya, saya baru kenal merek ini mbak. Jadi pengen kepoin dulu nih produknya apa aja di instagramnya

    ReplyDelete
  12. Enak itu body mask nya. Paling senang kalau lagi ritual perawatan tubuh bagian body mask. Bikin kulit terasa halus, lembut...plus wangi.

    ReplyDelete
  13. Suka banget sama warna kemasannya, tampak elegan, pakai ini pastinya kulit jadi tambah putih dan glowing ya

    ReplyDelete
  14. Skincare yang bisa bikin seganteng Chico Jerikho yang mana?

    ReplyDelete
  15. Di Cianjur selatan tempat sy tinggal cocok nih. Secara di kampung tidak ada spa. Pakai ini saja melakukan perawatan di rumah ya.

    ReplyDelete
  16. Lengkap dan udah jelas banget reviewnya. Tinggal kapan aku mau nyoba. Entah kapan... hehehe.. tiap hari cuma sabunan doang akunya :D

    ReplyDelete
  17. Aduh aku jadi inget udah lama nggak perawatan tubuh karena lagi fokus perawatan wajah yang berjerawat. Padahal dulu sering luluran. Jadi terinspirasi lagi nih buat body scrub dan body mask

    ReplyDelete
  18. Waaahh, ngiri banget dapat gratisan perawatan untuk badan. Jadi pengen perawatan jug, hehee...
    Aku masih rada males buat perawatan, kadang mandi pun kalau bisa cepet yah dipercepat, seperti sabunannya di area tertentu aja..

    ReplyDelete
  19. kayaknya sih menarik dan mewah gitu ya mbak, aku juga rasanya sering dengar produk ini deh. tapi akunya aja yang belum pernah pake

    ReplyDelete
  20. Tampilan kemasannya cukup mewah. Perawatan tubuh juga penting dilakukan, tidak hanya wajah. Rangkaian produknya cukup lengkap, selain itu bisa lebih hemat karena serasa spa di rumah.

    ReplyDelete
  21. Jarang2 ada perawatan tubuh kemasannya elegan banget gini,td awal buka itu kirain skincare buat muka. Mba ada bocoran harga gak sih

    ReplyDelete
  22. Aku jarang pakai body scrub dan produk ini layak banget dicoba. Aku suka produk2 yg ada bengkuangnya

    ReplyDelete
  23. Manda itu mantap banget, aku gak sempat selama ini. Paling kalau sudah males aku paling spa aja hehehehe. Malas banget yaa

    ReplyDelete
  24. Jadi ini tho rahasia kak Manda tampil happening dan glowing. Ntar kusarankan teman teman cewekku buat menggunakannya. Supaya bisa hits kaya kak Manda.

    ReplyDelete
  25. Kangen pakai scrub.
    Pasti udahannya enakeun banget yaa...Manda?

    Wanginya setelah dibilas nempel terus kan yaa...
    Jadi gak perlu pakai parfum lagi doonk.

    ReplyDelete
  26. Duh, ketiga produk ini kok bikin mupeng ya. Scrub nya terutama, bikin glowing ya. Produk incaran cewek banget ini.

    ReplyDelete
  27. iyaaaa betul banget, selain muka, badam juga perlu. kan gak lucu muka kinclong tapi badan bau asem wkeke

    ReplyDelete
  28. ini dipake pas kapan ya mba. Bagusnya. Pas mau tidur ya.

    ReplyDelete
  29. Bagus-bagus artikel di blog ini..
    Saya suka deh..

    ReplyDelete