}

09/07/18

Kulit Tetap Muda dengan Sakura Collagen

Hai hai. Apa kabar readers? Sehat-sehat aja kan? Mau nanya sekalian cerita sedikit nih. Seiring bertambahnya usia apakah kalian juga menyadari kalau kulit kita juga semakin menua? Aku sadar kalau semakin hari, elastisitas kulit wajah semakin berkurang. Enggak mau dong kulit kita menua sebelum waktunya.

Maka dari itu aku harus tetap concern dalam merawat kecantikan dan kesehatan kulit, terutama wajah. Enggak boleh males-malesan deh pokoknya. Umurku sekarang seperempat abad dan jangan sampai baru mulai merawat wajah ketika kulit sudah berkerut. 

Sampai akhirnya aku dipertemukan dengan salah satu skincare yang bisa mempertahankan kemudaan kulit wanita yaitu Sakura Collagen by Meiji. Aku udah coba dan sekalian mau aku review nih. Produknya yang bakalan aku review adalah Cream Anti Age's.


Seperti review make up yang udah-udah, aku akan mulai dari packagingnya. Cream Anti Age's Sakura Collagen by Meiji ini dikemas dengan jar, kemudian pakai box kecil trus dimasukin lagi ke box besar. Suka banget deh aku karena selain nuansa warna pink mendominasi packagingnya, box nya juga bisa aku manfaatin untuk makeup organizer. Hihihi.




Nah, jarnya itu yang menurutku elegan banget. Enggak banyak hiasan di kemasannya, cuma tulisan nama produk, dengan tulisan Jepang juga dan bunga sakura. Simpel tapi elegan.


Ukurannya pun travel friendly, so... gampang banget masuk ke makeup pouch dan dibawa kemana-mana. Cuma agak berat aja sih jarnya.

Setelah aku buka, hal pertama yang terlintas di fikiranku setelah liat penampakan krimnya adalah es krim strawberry. Haha agak halu yaa malah jadi inget makanan.

Tekstur krimnya tuh memang beneran kayak es krim gitu lho, krim agak padat dan warnanya pink. Aroma krimnya enggak menyengat, harum kayak bunga. Mungkin bunga sakura ya.



Jadi, Sakura Collagen ini adalah produk anti AGE's pertama di Indonesia dengan kandungan ekstrak bunga sakura lho. Ekstrak bunga sakura yang diperkaya juga dengan bahan-bahan aktif seperti collagen, pro vitamin B5, sodium hyaluronat dan vitamin E yang berfungsi untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit, menutrisi dan melembabkan kulit.


Berdasarkan study Spin Control Asia Test, Sakura Collagen terbukti secara klinis menghambat proses penuaan serta menyamarkan kerutan di dahi, di bawah mata, di bawah bibir dan leher dalam 56 hari.

Cara pakainya juga enggak ribet kok, hampir sama kayak pakai day and night cream lainnya. Cuci dan keringkan wajah, setelah itu oleskan krim tipis-tipis aja ke seluruh wajah dan leher secara merata. Enggak perlu oles banyak-banyak karena pemakaian tipis pun krimnya cepat terserap ke dalam kulit. Pakainya pagi hari dan malam ya untuk hasil maksimal.

Aku menjadikan krim ini sebagai skincare routine aku, untuk day and night cream. Jadi enggak perlu ribet kan pakai dua krim yang berbeda.

Untuk hasil yang udah aku dapat sampai hari ini (belum sampai 56 hari ya) adalah krim ini cocok di kulit aku. Bahagia banget rasanya kalau nemu skincare yang bisa cocok. Karena kulit aku termasuk rewel, jadi hal yang pertama harus aku perhatikan kalau nyoba skincare apapun adalah cocok enggaknya di kulitku. 

Skin type aku adalah oily dan acne prone. Enggak cocok sedikit waaah langsung jerewi muncul dong :( Tapi krim ini enggak bikin mukaku jerawatan jadi aku lanjutin pemakaiannya.

Hal lain yang aku rasakan setelah pakai Cream Anti Age's Sakura Collagen by Meiji adalah kulit wajahku lebih lembab dan enggak terasa kering padahal hampir setiap hari aku ada beraktivitas di ruangan AC. 
Mengenai kerutan di wajahku sih belum banyak terlihat. Hanya garis-garis halus di sekitar bawah mata. Semoga kerutan sehalus apapun di wajahku bisa diatasi dengan Cream Anti Age's Sakura Collagen by Meiji.

Cream Anti Age's Sakura Collagen by Meiji bisa dibeli di Ranch Market, Farmer’s Market, AEON, atau Apotek Roxy. Tapi kalau lagi males jalan, bisa kok order online lewat Tokopedia dan Lazada. :D

Nah biar enggak ketinggalan info-info lainnya, ikutin sosial medianya ya. Karena sering banget ada giveaway atau contest berhadiah, info event seru dan info seputar kecantikan.
Facebook : Sakura Collagen By PT Meiji
Website : http://www.sakura-collagen.com/

Instagram : @sakura_collagen_id






See You On My Next Post!

With Love,






 







8 komentar:

  1. Banyak yg bilang cream ini bagus, kayaknya perlu dicoba nih kebetulan wajahku juga oily.

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, biar kulit tetap terjaga kemudaannya ya :D

      Hapus
  2. Beneran lho, aku pake ini kulit jadi lebih kenceng. Laff!

    BalasHapus
  3. Boleh juga nih dicoba..
    Siapa tau cocok buat kulitku..

    BalasHapus