Pengalaman Belanja Baju Antiiqa

Rabu, April 04, 2018

Adakah yang hobi belanja online seperti aku? Menyenangkan bukan? Browsing-browsing barang, pesan dan tinggal tunggu barangnya sampai di rumah.
Produk apa saja yang sering kalian beli saat belanja online? Kalau aku sih lebih sering belanja barang-barang fashion terutama pakaian.
Nah kebetulan banget nih aku dapat voucher belanja dari Clozette Indonesia untuk belanja produk-produk di Antiiqa. Thankyou!
Senang banget deh karena baju-bajunya bagus dan stylish banget, transaksinya juga mudah dan cepat.
Sebelum berbagi lebih banyak tentang pengalaman belanja di Antiiqa, aku mau kasih info mengenai brand Antiiqa. 

Antiiqa merupakan brand fashion lokal Indonesia yang memiliki motto "Style Up Your Days". Antiiqa menyediakan produk ready to wear dengan desain yang simpel namun tetap elegan. Antiiqa dapat digunakan oleh kalangan umum, menggunakan bahan yang berkualitas dan harganya terjangkau.
Produk Antiiqa telah dipasarkan secara online dan offline di bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek bahkan di luar Jawa. Selain itu kalian bisa menemukan produk Antiiqa di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store.

Langsung saja aku scrolling di Instagram @antiiqahijab untuk lihat-lihat koleksinya. Cantik-cantik banget, rasanya jadi pengen borong semuanya. Hehehe. Akhirnya pilihanku jatuh kepada Salsa Set berwarna pink kombinasi soft grey ini.



Setelah scrolling produk, baca deskripsi produk dan akhirnya menentukan pilihan, aku langsung chat admin Antiiqa melalui Direct Message (DM) Instagram. Selain order melalui DM Instagram, kita juga bisa order melalui kontak Line atau Whatsapp nya.
Aku pilih order lewat DM karena lebih praktis aja sih, habis scrolling produknya terus DM deh kasih capture-an produk yang mau kita pesan. Adminnya juga enggak slow respon kok. Pengiriman pun lumayan cepat. Bajunya mendarat dengan aman di rumah dengan packaging paper bag nya Antiiqa yang kiyuuut juga kayak koleksi bajunya.



Salah satu kekhawatiran saat belanja online adalah produk yang kita terima tidak sesuai dengan deskripsi produk di social medianya. Tapi lain dengan Salsa Set yang aku order ini. Warna aslinya pun tidak berbeda dengan yang ada di Instagramnya. Malah aslinya lebih bagus.



Modelnya pun sebenarnya simpel, tapi tetap terlihat stylish dengan cutting asimetris di bagian kanan baju serta detail kancing di bagian bawah celananya.







Bicara mengenai ukuran, semua ukuran baju yang ada di Antiiqa adalah all size. Awalnya aku khawatir kalau baju dan celananya bakal kebesaran, tapi adminnya meyakinkan kalau ukurannya pasti pas karena bisa muat dari ukuran M sampai XXL. Dan benar, setelah aku coba pas di badanku. Ditambah lagi material yang digunakan adalah original arabian creepe yang bahannya adem serta mengikuti bentuk tubuh. Selain itu bahannya pun tidak tipis, jadi untuk para wanita yang berhijab sudah pasti akan aman karena tidak menerawang. 



Overall, produk Antiiqa tidak mengecewakan. Sebagai brand fashion lokal, Antiiqa tetap memperhatikan kualitas produk dan harga jualnya. Menurutku harganya worth it dengan kualitasnya. Desainnya pun enggak terlihat pasaran. Dan yang paling penting bajunya nyaman dipakai dan tidak panas.




Buat para wanita berhijab maupun tidak berhijab yang suka dengan pakaian bermodel simpel tapi tetap elegan dan stylish, Antiiqa bisa jadi pilihan yang pas untuk berbelanja. Enggak hanya outfit set saja, di Antiiqa juga menyediakan scarf, blouse sampai celana. Langsung aja deh kepoin Instagramnya @antiiqahijab yaaa.







See You On My Next Post!

With love,





You Might Also Like

21 comment

  1. Aku suka model bajunyaa.. Cute bangeet 😍😍

    BalasHapus
  2. Ah cantiknya Manda.. aku sampe pangling loh. Pinter ya milih pakaian muslimah kece. Lewat online pula. Pas dibadan.. kece abis deh

    BalasHapus
  3. Model bajunya kece, warnanya juga suka, soft banget, cocok buat jalan-jalan, nih

    BalasHapus
  4. lucuuu warnanya pink sama abu-abu. Nanti akan aku tengok IG nya ah...

    BalasHapus
  5. Keren banget mbak bajunya bagus.cuzz kepoin ah,lagi nyari jilbab juga

    BalasHapus
  6. aku suka warna bajunya mbak, lembut dan cantik. Aku juga kayaknya 90% kalau belanja online itu pakaian deh hehee, praktis dan banyak pilihan

    BalasHapus
  7. Pangling lihat Amandaa.
    Cantiik sangaat...mashaAllah.

    Kelihatan deeh...bajunya nyaman banget dipakenya.
    Warnanya juga syantiik...

    ((Baju Antiiqa ada yang model gamis gak yaa...?))

    BalasHapus
  8. sukaa banget model dan warnanya
    aih pengin punya
    ubek ubek dulunya tokonya
    terimakasih sharingnya mba

    BalasHapus
  9. Modelnya simpel tapi cakep banget! Padahal aku krg suka pink. Tp liat Mbak Manda make kok ya pengen, hahaha

    Aku kalo beli online suka lupa ukuran. Kadang gak sadar kalau badan ini sedikit membesar

    BalasHapus
  10. Menarik.. boleh lah nanti di cek mbak. Kalo ada yang lucu-lucu mungkin nanti saya belikan untuk istri.

    BalasHapus
  11. Ternyata pink sama grey cakep ya.. Lebih cakep lagi mba manda yang pake hihihi.. Uda deket ramadhan ini jd mikir juga mau beli baju

    BalasHapus
  12. Aiih...bajunya bagus. Model dan warnanya kekinian banget. Dipakai Manda makin cakep, deh!
    Ikut nyari di instagramnya ah...

    BalasHapus
  13. Beneran simpel tapi stylish ya model baju pilihan mbak Manda itu. Paduan warnanya juga kalem. Wah, jadi penasaran sama koleksi Antiiqa :)

    BalasHapus
  14. Aaaaa soft pink sama abunya lucu kaaaa, simpel dan kalem. Emg ya seneng bgt kl beli trs pas, kan kebanyakan skrg selker nggamau refund krn salah ukuran jadinya nganggur aja tuh baju

    BalasHapus
  15. Aku selalu suka deh dengan pilihan fashion Manda. Kapan² ajarin aku ya... Emak² preman pengen berbusana yang chic juga

    BalasHapus
  16. Tunik nya cakep....., Bikin cantik...
    Itu karena yg make juga cantik he2

    BalasHapus
  17. cantiknya kak manda, btw berapaan itu harganya kak? daripada nungguin jawaban kak manda mending aku segara ke TKP aja, hehehe

    BalasHapus
  18. Manda, kayanya hobi kita sama.. belanja onlen wkwkkw cakep bajunya, ada ukuran besar?
    Ditunggu Manda versi syarinya haseekk

    BalasHapus
  19. Udah ngintip kolekso antiiqa pas liat IG-mu trus aku jd pengeeeenn wkwkwkwk
    Bagus2 ya koleksinya, kyknya desainya simple, nyaman dipakai gtu buat yg aktivitasnya padat :D

    BalasHapus
  20. Lucuk model atasannya. Ada ngga yg ukurannya besar? Duh klo ada kepengen beli deh wkwkwk

    BalasHapus
  21. model bajunya bagus banget kak, aku suka apagi wrna bajunya ska banget

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring