}

10/12/2017

Review : Blancheflor Cosmetics Lip Paint - Tender Hearted


Ternyata, wanita memang sulit yaa dipisahkan dengan pewarna bibir. Coba deh tengok isi makeup pouch atau makeup organizer para wanita, jarang sekali lho yang hanya punya satu buah pewarna bibir. Apalagi para lipstick addict, bermacam-macam jenis pewarna bibir pasti ada di makeup organizernya. Mulai dari lipstick, lip cream, lip tint, lip bar, lip stain, lip balm,  lipgloss, lip pencil, lip liner, sampai lip paint. Duh, para pria pasti pusing dan menganggap kalau itu semua sama saja ya. Hehe.
Dan sepanjang tahun 2017 ini sudah enggak kehitung banyaknya brand-brand lokal maupun luar yang mengeluarkan produk lipstick beraneka ragam.

Nah yang bakal aku bahas di sini adalah salah satu brand kosmetik lokal asli Indonesia yang baru saja mengeluarkan poduk lip paint pertamanya, Blancheflor Cosmetics.
Blancheflor Cosmetics memperkenalkan produk terbarunya yaitu Lip Paint yang hadir dengan 4 shades, Simply True, Starry Eyed, Modest Mousse dan Tender Hearted. Waktu ditawarin sama Blancheflor mau pilih warna apa, aku sengaja pilih Tender Hearted karena tertarik sama warnanya yang ngepink banget dibanding 3 shade lainnya, sesuai juga sama warna favoritku. Hihi. So, ini dia review aku tentang Blancheflor Lip Paint shade Tender Hearted. Baca sampai habis ya :)


Packagingnya soooo adorableeee. Dengan box yang minimalis tapi cute, nah isinya ada 1 pc lip paint shade Tender Hearted, kartu ucapan dan casing lip paint. Casing lip paintnya berbentuk keychain gitu dan kalau lagi jalan-jalan bisa naruh lip paint nya disitu. Gemash!







Untuk lip paint nya sendiri dikemas dengan box karton dengan warna yang sama dengan kemasan lip paintnya. Lip paintnya dikemas dengan tube plastik dan tutup berwarna putih. Ini memudahkan kita untuk melihat dan mencocokkan warnanya karena dari luar kemasan pun sudah terlihat warna lip paintnya. Ada logo brand di tube dan box kartonnya, serta nama shadenya di bawah kemasan lip paintnya.

Bentuk aplikatornya juga presisi dan mudah diaplikasikan ke bibir.




First impression waktu swatch di tangan, lip paint ini very very pigmented. 

Sedikit info dari pesan yang tertulis di kartu ucapan yang dikirimkan bersama produknya, bahwa lip paint dari Blancheflor ini mengandung Meadowfoam Seed Oil yang memberikan banyak manfaat bagi kecantikan. Diantaranya, melembabkan bibir, tidak menyebabkan alergi, superior as anti oksidan, dan dapat membuat bibir terlihat full dan smooth.

Setelah aku apply di bibir, hasil akhirnya adalah matte. Warnanya sesuai ekspektasi, cantik bangeeet. Dan yang paling aku suka adalah pas banget sama skin tone aku. Enggak berasa lengket di bibir juga padahal klaim dari formulanya adalah very moisturizing.

Buat aku lip paint ini terasa ringan di bibir, lumayan lama stay di bibir sekita 5-6 jam (kalau hanya makan atau minum yang ringan-ringan) dan enggak terlalu transfer di gelas atau sedotan saat minum. Aromanya agak strong semacam wangi apa yaah... seperti wangi vanilla mungkin.




Buat kamu yang mau menambah koleksi lipstick di penghujung tahun 2017 ini bisa pilih lip paint dari Blancheflor Cosmetics ini. Harganya sekitar Rp. 119.000 dan bisa dibeli secara online. Klik : for order.

Info lain mengenai Blancheflor Cosmetics bisa didapat dari website www.blancheflor.com dan Instagram @blancheflorcosmetics

Semoga reviewnya membantu yaaa :) Thanks for reading!









See You On My Next Post!

With love,

















7 comments:

  1. Aku suka warna2 kayak gini..cakep ��

    ReplyDelete
  2. makasih reviewnya kayaknya warnanya cocok juga buat aku

    ReplyDelete
  3. lucu amat mba..
    warna pinknya soft banget..
    cocok gak ya buat aku..hehehe

    ReplyDelete
  4. Wah merk baru lagi yaa, aku belum pernah denger nih. Warnanya cakep, pink-nya lucu! Tapi kemasannya mirip merk lokal sebelah XD

    ReplyDelete
  5. warna lip paint-nya cantik ya, suka juga sama teksturnya terlihat sangat lembut..

    ReplyDelete
  6. cantik banget dipakai Manda, cocok ih!

    ReplyDelete