5 Pantai Terindah di Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Rabu, Desember 20, 2017

Bali mendapatkan julukan surga dunia karena keindahan alamnya yang luar biasa. Tidak heran jika banyak orang yang lebih mengenal nama Bali daripada Indonesia. Bali sendiri memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dinikmati mulai dari wisata alam sampai wisata budaya. Nah tentu tidak lengkap rasanya jika kamu tidak mengunjungi pantai-pantai indah di Bali saat berlibur ke pulau ini. Pantai mana saja yang wajib dikunjungi saat ke Bali? Yuk simak 5 pantai terindah yang harus kamu kunjungi di Bali berikut ini!

1. Pantai Nusa Dua Bali
Sumber : bali-indonesia.com
Pantai Nusa Dua Bali dikenal sebagai salah satu pantai terbersih di Bali dan merupakan destinasi favorit para wisatawan. Pantai ini sangat terjaga kebersihannya karena terdapat hotel-hotel berbintang lima di sepanjang pesisir pantai. Terdapat dua pantai di Nusa Dua yaitu pantai Geger dan Mengiat, kedua pantai ini aman sebagai lokasi berenang karena gelombang ombaknya yang tenang. 

2. Pantai Sanur Bali
Sumber : tempatwisatadibali.id
Kebanyakan pantai di daerah Bali Selatan terkenal dengan keindahan pemandangan sunset atau matahari terbenam, nah kalau Pantai Sanur Bali malah terkenal dengan keindahan sunrise atau matahari terbitnya. Hal ini disebabkan karena Pantai Sanur yang berada di pesisir pulau Bali bagian timur. Selain pemandangan sunrise-nya yang memukau, pantai ini juga memiliki pasir putih yang bersih dan ombak yang cukup tenang sehingga cocok untuk berenang. 

3. Pantai Jimbaran
Sumber : cdn.water-sport-bali.com
Bagi kamu penggemar kuliner laut seperti ikan bakar, kerang, kepiting dan sejenisnya, pantai Jimbaran adalah pilihan yang paling tepat. Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai hidangan seafood segar nan lezat sampai puas. Sambil makan enak kamu akan ditemani pemandangan matahari terbenam yang indah, suasana yang sangat pas untuk menikmati liburanmu secara maksimal di Bali kan?

4. Pantai Tanah Lot
Sumber : katalogwisata.com

Pantai Tanah Lot sangat populer di Bali dan hampir setiap harinya ramai dikunjungi wisatawan. Selain pura Tanah Lot, daya tarik utama pantai ini adalah pemandangan matahari terbenam dengan siluet pura yang berada di tanah Lot, kemegahan maksimal pura Tanah Lot bisa kamu saksikan di momen tersebut dan tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bali. 

5. Pantai Kuta Bali
Sumber : tempatwisatadibali.info
Pantai Kuta Bali bisa dibilang primadona pantai-pantai di Bali. Pantai ini adalah destinasi paling populer di Bali yang keindahannya terkenal sampai ke Mancanegara. Beberapa alasan utama kenapa Pantai Kuta sangat terkenal adalah karena aksesnya yang dekat dengan bandara Ngurah Rai, fasilitas yang lengkap di sekitar pantai dan keindahan pemandangan sunset-nya yang luar biasa. 

Itu dia 5 pantai terindah di Bali yang wajib kamu kunjungi! Tidak sabar ingin ke Bali namun takut keluar banyak uang? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan tiket pesawat hemat dan hotel murah nyaman melalui Airy App! Sekarang Airy App menyediakan tiket pesawat murah untuk rute domestik yang bisa kamu pesan dengan cepat dan mudah termasuk ke Bali. Untuk akomodasinya, cukup pilih Airy Rooms di Bali saja sesuai destinasi dan kebutuhanmu, harganya mulai 200 ribuan saja loh!

Dapatkan harga lebih hemat dengan promo-promo terbaru di Airy App. Install aplikasinya sekarang di Google Play Store atau App Store, sudah punya Airy App? Update aplikasi untuk mendapatkan fitur terbarunya (Android dan iOS). Selamat berlibur di Bali! 






See You On My Next Post!

With love,

















You Might Also Like

11 comment

  1. pingin ke bali tetapi g jd hiks..hujan terus.emang musim ujan sih he he salam kenal mbak

    BalasHapus
  2. wah alhamdulilah sudah semua dan semua indah , hanya sanur agak kotor saja

    BalasHapus
  3. Pengen... Baru pernah ke nusa dua, itupun sebentar bgt...

    BalasHapus
  4. Sayang Bali lagi musim hujan yaaa.. Jadi gak bisa nikmatin liburan disana

    BalasHapus
  5. pengen ke bali lagi..kangen sunset yang indah di pantai kuta dan pantai jimbaran..

    BalasHapus
  6. Jimbaran... Mantap itu! Saya pernah ke sana.

    Juga pantai Kuta, bagus sih, cuma menurut gue suasananya kurang :D.

    BalasHapus
  7. sunset di pantai sanur benar-benar terlihat jelas dan indah..

    BalasHapus
  8. Pantai Bali selalu mempesona Mba. Sy mah gak nolak kalau diminta pindah ke Bali hahahsha. Pantainya eksotis begitu juga dengan masyarakatnya.

    BalasHapus
  9. Menurutku wisata klasik seperti yang disebutkan di atas masih jadi primadona kalau mau ajak keluarga.

    BalasHapus
  10. Coba ke pantai Bali Cliff mbak itu jauh lebih keren dr nusa dua, jimbaran dan kuta. Pantainya bersih bgt dan ga rame

    BalasHapus
  11. Semuanya tempatnya sangat indah banget apalagi sunset di pantai kuta bali... Pokonya indah banget deh pantai panta di bali :)

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring