Erigo Explorer Grand Launching - Traveling with Erigo

Selasa, Maret 08, 2016

Makin kesini makin banyak local brand yang berlomba memunculkan produk-produk terbarunya. Salah satunya adalah brand Erigo. Erigo adalah brand fesyen Indonesia yang mengedepankan kenyamanan dan juga desain untuk keperluan traveling.

Pada tanggal 4 Maret 2016 lalu, Erigo baru saja mengadakan Grand Launching - Traveling with Erigo di Conclave, Jakarta Selatan. Congratulation, Erigo!




Berdasarkan penuturan Founder & CEO Erigo Store, Muhammad Sadad, "Pada 28 November 2010, karir bisnis ini dimulai dengan membuat sebuah brand bernama "SELECTED AND CO." Seiring berjalannya waktu, Selected and Co berganti nama menjadi "ERIGO" tentunya dengan konsep yang baru dan lebih fresh. Pada awalnya, brand Erigo mengawali pembuatan produk unggulannya dengan membuat Batik Kasual, tentunya dengan branding yang mengarah ke kasual dan eksklusif. Lalu semakin berkembang."

Di tahun 2016, Erigo hadir dengan premium collection berkonsep desain yang lebih dewasa.  Konsep ini akan mencakup ranah fashion yang luas yaitu dengan adanya Lifestyle Traveler, Urban City, Street Wear dan Worker Wear. Erigo akan membuat culture of Erigo style, high end fashion dan basic daily wear dengan kualitas yang lebih tinggi serta harga yang lebih affordable.

Campaign yang sudah dilakukan Erigo sampai saat ini yaitu melalui pendekatan aktifitas traveling. Brand Erigo menyajikan apparel yang mendukung kegiatan traveling dengan mengedepankan kenyamanan dan desain yang up to date. Selain itu, Erigo akan turut berpartisipasi mengangkat pariwisata Indonesia dengan fokus terhadap traveling dalam negeri. Akan ada cerita perjalanan "Icon" Erigo yang traveling ke seluruh nusantara dengan menggunakan pakaian hasil anak bangsa dalam satu tahun, yang akan dirangkum dalam sebuah dokumentasi. Dokumentasi foto, video dan cerita bisa dilihat lewat website resmi Erigo www.erigostore.com

Tak lupa juga dalam acara Grand Launching, Erigo memperkenalkan Brand Ambassador yaitu Febrian seorang travel blogger dan penyanyi cantik Lala Karmela.



Sekali lagi selamat untuk Erigo untuk pencapaiannya yang luar biasa hingga saat ini.
Support our local brand!
Semoga Erigo bisa terus berinovasi dengan produk-produknya dan bisa lebih menginspirasi anak muda untuk lebih mengenal keanekaragaman provinsi di Indonesia.

Langsung aja yuk akses www.erigostore.com untuk informasi traveling dan koleksi produk-produk dari brand Erigo. Atau melalui Instagram @erigostore.

Thanks Erigo for your kind invitation to Grand Launching and flannel shirt. Like it! :p


Flannel Shirt from Erigo




See You On My Next Post!

With love,










You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring