Mix Match Cullote Pants

Kamis, Maret 26, 2015

Cullote pants atau yang biasa disebut celana kulot memang sedang hip banget di kalangan fashionista. Celana kulot yang nge-hits di tahun 70-an adalah celana yang bentuknya lebar menyerupai rok. Celana kulot bisa dipakai saat acara formal atau informal karena memberi kesan nyaman. Bahan-bahan celana kulot yang bisa dipilih antara lain bahan linenkatun atau spandex. Modelnya beragam mulai dari celana kulot 3/4, 7/8 sampai celana kulot panjang.

Para wanita berhijab maupun tidak, bisa tampil stylish dengan celana kulot karena celana kulot sifatnya fleksibel jika dipadankan dengan atasan seperti tank top, cropped top, sampai batwing top. Celana kulot juga bisa menciptakan kesan ilusi yaitu membuat kita tampak lebih tinggi dan berkaki jenjang jika dipakai bersama sepatu wedges atau high heels. Sebaiknya pilih sepatu dengan warna netral seperti hitam, krem, putih, abu-abu atau beige. Berikut beberapa tips mix and match celana kulot.

Cullote Meet a Cropped Top
Thelma Kisela

Celana kulot aneka warna seperti biru atau merah marun bisa disandingkan dengan cropped top (atasan ngatung) berwarna netral seperti hitam. Tambahkan aksesoris seperti kalung untuk mempercantik penampilan.

Cullote Meet a Tank Top


Tank top dengan berbagai motif akan tampak stylish jika dipadukan dengan midi cullote pants. Kamu coba pakai tank top dengan motif houndstooth, kotak-kotak atau lace top. Percantik penampilan dengan menambahkan belt model simpel.

Mix Match Kulot dengan T-Shirt atau Tee


Midi cullote pants bisa digunakan pada suasana informal dan menimbulkan kesan santai. Padukan dengan kaos bergambar lucu atau bermotif simpel, T-shirt, maupun baseball tee.

Mix Match Kulot dengan Kemeja


Untuk suasana formal, kamu bisa pakai maxi cullote pants dengan kemeja lengan panjang maupun pendek. Saat suasana informal, kamu bisa coba midi cullote pants + kemeja.

Let’s play and stylish with a cullote pants, stylish people!

Thanks Thelma Kisela for your beautiful pictures :)

Images Sources :
• instagram.com/amygostore/

• instagram.com/thelmakisela/





See You On My Next Post!

With love,












You Might Also Like

0 comment

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring