Ganlob - Satu Wadah, Sejuta Manfaat

Kamis, Mei 23, 2013


Siapa bilang pria tak suka baca majalah? Di zaman canggih seperti ini, tidak hanya wanita yang senang memuaskan mata untuk membaca sebuah majalah demi mencari informasi terkini. Baik informasi seputar trend mode, rambut, gaya hidup, relationship dan seputar dunia wanita.
Para pria modern juga membutuhkan sebuah bacaan yang menyangkut tentang pria seperti informasi terkini dan artikel yang inspiratif.
sumber gambar dari mymcpl.org
Walaupun saya seorang wanita, tapi saya memahami bahwa kebutuhan pria akan informasi terkini juga perlu dipuaskan. Agar para pria juga tidak ‘buta berita’ dan merasa kalah informasi dibanding para wanita. 

sumber gambar dari sheknows.com

Sudah banyak majalah-majalah khusus pria yang beredar di publik. Bahkan ada juga yang disajikan dengan format online melalui digital media. Kemarin saya baru menemukan sebuah majalah online bernama Ganlob. Awalnya saya mengira Ganlob merupakan portal berita umum. Tapi ternyata Ganlob merupakan majalah online khas pria. Setelah saya ‘menyelidik’ satu persatu isinya, saya menarik kesimpulan bahwa Ganlob merupakan majalah online khas pria yang cocok ditujukan bagi pria sibuk yang haus akan berita terkini. Bayangkan saja, di dalam majalah online yang dapat diakses melalui situs ganlob.com ini memuat beragam informasi mulai dari bisnis, hiburan, informasi mengenai teknologi terkini, kesehatan, gaya hidup, hobi, olahraga, fesyen hingga seks.
Ganlob merangkum semua dalam satu website. Manfaat dari majalah online Ganlob bagi para pria selain memberi informasi terkini juga memberi inspirasi bagi para pria yang ingin mengembangkan dirinya.

Logo Ganlob.com

Layout desain dari Ganlob.com sangat simpel namun tidak mengurangi konten-konten yang termuat di dalamnya, mudah diakses dan menarik karena tidak hanya teks saja yang disajikan namun juga berupa foto dan video. 
Informasi juga dikemas secara lebih spesifik agar pembaca dapat lebih mudah dalam mengakses.
Berikut saya tampilkan beberapa screen shoot dari tampilan Ganlob.com
tampilan awal Ganlob.com



Bisnis - Ganlob.com
Fesyen - Ganlob.com
Tips Kebugaran - Ganlob.com

Berdasarkan informasi yang saya dapat, di kemudian hari Ganlob akan mengembangkan inovasi yang tidak hanya berkutat dalam media komunikasi saja, namun akan menciptakan wadah ekspresi bagi para pria melalui kegiatan off air. Sehingga mereka dapat berinteraksi langsung, saling bertukar wawasan dan saling memberi inspirasi.




Bagi saya, arti Ganlob.com bukan hanya sekedar pemberi informasi namun merupakan wadah inspirasi dan ekspresi dengan sejuta manfaat bagi para pria.
Dengan satu kali klik pada Ganlob.comwww.ganlob.com berarti kita sudah terhubung dengan seluk beluk dunia pria.



 

You Might Also Like

9 comment

  1. Wah baru tau ada majalah online buat cowok :D

    BalasHapus
  2. aiih baru tau kalo ada majalah pria yang bener2 keren ini ngebahas apa aja soal pria. kalo aku pria pengen deh beliiiiii. nice post kamandaaaaa walaupun sederhana:))

    BalasHapus
  3. waaaaaaahh.. aku juga baru tauu. Keren nih :)))

    BalasHapus
  4. You have done an excellent job in passing out the message through this blog, keep up the good work!

    BalasHapus
  5. Hore... Wah kudu ada emansipasi pria nih... Plak... Kaya kata saykoji banyakan majalah cewek daripada majalah cowok... Cowok juga butuh masukan... Hidup ganlob... Yang mau tau karya cowok liat profile blogku. Oke.

    BalasHapus

Like on Facebook Page

Part Of

Jakarta Beauty Blogger Blogger Perempuan Indonesian Female Bloggers DASY.mal Warung Blogger Mama Daring